Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Gara-Gara Messi, Lautaro Diprediksi Enggan ke Barcelona

Ahad 30 Aug 2020 19:24 WIB

Rep: Rahmat Fajar/Afrizal Rosikhul Ilmu/ Red: Israr Itah

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Foto: Sascha Steinbach, Pool Photo via AP
Lautaro ingin pindah ke Barcelona karena berhasrat bermain bersama Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Situasi panas antara Lionel Messi dengan Barcelona dinilai akan berdampak kepada keinginan striker Inter Milan, Lautaro Martinez untuk hijrah ke Barcelona. Lautaro ingin pindah ke Barcelona karena berhasrat bermain bersama Messi. Namun, keinginan Messi hengkang dari Camp Nou diprediksi akan memengaruhi sikap Lautaro.

Dilansir dari Football Italia, Ahad (30/8), Lautaro bisa jadi mengurungkan niatnya menuju Barcelona. Inter pun bisa tenang dengan situasi yang dialami Messi dengan Barcelona. Nerazzuri juga diyakini dapat mengunci Lautaro melalui penawaran kontrak baru.

Baca Juga

Barcelona dalam beberapa bulan terakhir menjadikan Lautaro sebagai target utama untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas ini. Lautaro pun ingin bergabung dengan klub asal Katalunya tersebut karena ingin bermain dengan Messi. Namun negoisasi keduanya selalu gagal karena tak adanya kesepakatan nilai transfer yang mencapai 111 juta euro.

Tak hanya karena Messi yang ingin hengkang, situasi internal klub yang sedang buruk dinilai juga akan menjadi penyebab Lautaro tak akan bergabung dengan Barcelona. Messi secara terbuka menyatakan ingin meninggalkan Barcelona.

La Pulga bahka tak menghadiri tes medis pagi ini sebagai bagian dari perlawanan kepada klub. Corriere dello Sport melaporkan, Inter akan memanfaatkan situasi tersebut dengan cara mengajukan perpanjangan kontrak kepada Lautaro.

Lautaro merupakan striker andalan pelatih Inter, Antonio Conte bersama Romelu Lukaku. Usianya yang masih 23 tahun membuat ia diprediksi akan terus berkembang menjadi pemain top pada masa depan. Lautaro yang dibeli 25 juta Euro dari Racing Club pada 2018 mencetak 21 gol dalam 49 pertandingan musim lalu. Ia juga menyumbangkan tujuh assist dan membawa Inter lolos ke final Liga Europa dan runner-up Serie A.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA