Kamis 06 Aug 2020 18:10 WIB

Suarez Bertahan, Barca Hentikan Pengejaran Lautaro Martinez

Dalam beberapa bulan terakhir, Barcelona terus dikaitkan dengan Lautaro Martinez.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Ekspresi kekecewaan penyerang Inter Milan Lautaro Martinez saat timnya kalah dari Bologna.
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Ekspresi kekecewaan penyerang Inter Milan Lautaro Martinez saat timnya kalah dari Bologna.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Dalam beberapa bulan terakhir, Barcelona terus dikaitkan dengan Lautaro Martinez. Barca disebut-sebut gencar melakukan pendekatan pada penyerang asal Argentina itu.

Namun, hingga saat ini status Martinez tidak berubah. Ia masih menjadi pemain Inter Milan. Berjalannya waktu, Blaugrana mulai menurunkan tensi pengejaran. Semua bergantung pada situasi Luis Suarez. "Barca akan mengakhiri upaya mereka untuk mendatangkan Martinez, jika Suarez bertahan di Camp Nou," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Kamis (6/8).

Baca Juga

Usia Suarez telah menyentuh angka 33. Eks pemain Liverpool itu mulai mendekati masa purna. Itulah mengapa Barca mendekati Martinez. Di saat bersamaan, Suarez diminati tim dari Amerika Serikat (MLS), Inter Miami.

Rupanya juru gedor tim nasional Uruguay menolak menuju Negeri Paman Sam. Setidaknya untuk saat ini. Walhasil, keadaan demikian, memengaruhi strategi transfer Raksasa Katalan. Mereka tak ingin menumpuk pemain di satu posisi. Apalagi Suarez masih menunjukkan performa mentereng di level tertinggi.

Kendati sempat mengalami cedera parah, sepanjang musim 2019/2020 bergulir, yang bersangkutan bisa mencetak 19 gol. Hitungannya dari berbagai ajang. Jumlah tersebut berpotensi bertambah. Pasalnya, petualangan Barcelona di musim ini belum berakhir. Suarez dan rekan-rekan bakal menghadapi Napoli pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Duel tersebut berlangsung di Stadion Camp Nou, markas Barca, Ahad (9/8) dini hari WIB.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement