Senin 03 Aug 2020 10:12 WIB

Gagal Dapatkan Lautaro Martinez, Barca Salahkan Corona

Barca telah berbicara dengan Inter tentang Lautaro, tetapi pembicaraan telah berhenti

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu telah mengungkapkan bahwa pembicaraan dengan Inter Milan mengenai langkah yang diusulkan untuk Lautaro Martinez telah terhenti di tengah pandemi virus Corona (Covid-19).

Setelah mendaftarkan 14 gol dan lima assist dalam kampanye Serie A 2019-20 untuk tim Antonio Conte, Martinez dipastikan akan menjadi penerus Luis Suarez di Barcelona.

Sisi Quique Setien juga dikaitkan dengan gerakan sensasional untuk mantan pemain Barca Neymar, tetapi Bartomeu mengakui bahwa kedua kesepakatan itu tidak mungkin berhasil dalam iklim keuangan saat ini.

Barca telah berbicara dengan Inter tentang Lautaro, tetapi pembicaraan telah berhenti. Situasinya tidak mengundang investasi besar," kata Bartomeu kepada Sport, dikutip dari Sportsmole, Senin (3/8).

Sehubungan dengan dugaan pengejaran Barca terhadap Neymar, Bartomeu mengatakan, Neymar, dalam situasi ini, tidak mungkin bisa didapatkan. Terlebih, Paris Saint-Germain juga tidak ingin menjualnya.

Bartomeu baru-baru ini mengungkapkan bahwa La Blaugrana menghadapi kerugian hingga 200 juta euro setelah terjadinya wabah di seluruh dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement