Kamis 27 Aug 2020 15:12 WIB

Protes Kenny Smith Diapresiasi Bintang Wizards

Smith memilih pergi sebagai bentuk solidaritas pemain nba yang jalankan aksi boikot.

NBA
Foto: NBA.com
NBA

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Analis NBA Kenny Smith meninggalkan acara syuting Inside NBA di stasiun televisi TNT. Smith memilih pergi sebagai bentuk solidaritas terhadap pemain yang melaksanakan boikot laga Playoff hari ini.

"Sebagai orang kulit hitam dan sebagai mantan pemain, saya pikir yang terbaik bagi saya adalah mendukung para pemain dan tidak berada di sini malam ini," kata Smith dilansir dari yahoosports, Kamis (27/8).

Baca Juga

Keputusan Smith mendapat pujian dengan bintang Wizards Bradley Beal, yang menulis di akun Twitternya menunjukkan dukungannya kepada mantan guard Houston Rockets tersebut. "Benar sekali Kenny Smith!"  Kicau Beal.

Milwaukee Bucks memutuskan menolak bertanding pada gim ke-5 kontra Orlando Magic sebagai bentuk protes atas penembakan terhadap Jacob Blake di Kenosha, Wisconsin. Usai Bucks memutuskan tak bermain, dua laga playoff lainnya akhirnya ditunda.

Tak lama setelah Bucks menjelaskan bahwa mereka tidak akan bermain pada hari Rabu, dua pertandingan lain yang dijadwalkan untuk malam itu juga ditunda. Insiden tewasnya Blake oleh polisi mendorong para pemain untuk mengambil sikap untuk menolak bermain.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement