Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Insiden Penjambretan, Polisi tak Sebut Nama Lindelof

Selasa 25 Aug 2020 18:04 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko

Reece James (L) of Chelsea in action against Manchester United

Reece James (L) of Chelsea in action against Manchester United

Foto: EPA-EFE/Alastair Grant/NMC/Pool
Victor Lindelof dikabarkan selamatkan seorang nenek dari aksi penjambretan.

REPUBLIKA.CO.ID, VASTERAS -- Kepolisian Vasteras, Swedia, tidak menyebut nama Victor Lindelof yang dikabarkan menyelamatkan seorang nenek berusia 90 tahun dari penjambret yang mengambil tas, Senin (24/8) waktu setempat. 

Kabar tersebut pertama kali diberitakan oleh surat kabar setempat, Aftonbladet. Bek Manchester United (MU) itu mengejar sang penjambret dan menangkapnya sebelum polisi datang ke tempat kejadian.

Baca Juga

"Seorang pria mengaku mengejar tersangka penjambretan, ia menangkapnya hingga polisi datang ke lokasi kejadian," bunyi pernyataan resmi polisi tanpa menyebut identitas Lindelof, seperti dilansir Reuters, Selasa (25/8). 

"Kepolisian ingin mengucapkan terima kasih kepada saksi yang dengan cepat mengintervensi kejahatan yang terjadi dan mengembalikan barang milik korban," ujar mereka. 

Pihak Manchester United (MU) belum memberikan tanggapan saat dihubungi Reuters. Namun, beberapa media Inggris sudah menginformasi kejadian tersebut kepada Aftonbladet yang memberitakannya pertama kali. 

Lindelof merupakan rekrutan MU pada 2017 lalu. Di musim ini, ia sudah tampil sebanyak 35 pertandingan di Liga Primer Inggris sekaligus membawa skuat Iblis merah ke peringkat tiga besar klasemen akhir. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA