Selasa 25 Aug 2020 17:59 WIB

Thomas Tuchel Minta PSG Pertahankan Thiago Silva

Silva dikabarkan bakal menandatangani kontrak selama dua tahun di Chelsea

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Thomas Tuchel
Foto: AP Photo/David Vincent
Thomas Tuchel

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Thomas Tuchel dilaporkan minta Paris Saint-Germain tak membiarkan Thiago Silva meninggalkan klub.

Tuchel minta PSG memperpanjang kontrak pemain berusia 35 tahun tersebut. Permintaan mantan pelatih Borussia Dortmund ini keluar setelah Thiago Silva dikabarkan kian dekat merapat ke Chelsea, setelah kontraknya bersama PSG habis akhir musim ini.

Silva adalah kapten tetap PSG dan memimpin teman-temannya di final Liga Champions lawan Bayern Muenchen. Silva bahkan disebut-sebut bakal menandatangani kontrak selama dua tahun di Stamford Bridge.

Namun, dikutip dari Dailymail, Selasa (25/8), Tuchel berusaha untuk melakukan langkah terakhir untuk bisa menjaga Silva di skuatnya.

Final Liga Champions adalah penampilannya yang ke-315 untuk juara Liga Prancis tersebut, dan telah menyumbang 17 gol untuk klub asal Paris itu. Karena pengalamannya itu, Lampard pun tertarik membawanya ke Stamford Bridge, untuk jadi pemain baru bersama Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Sampai saat ini, the Blues masih berburu pemain lagi, di antaranya adalah pemain Bayer Leverkusen kai Havertz dan bek Leicester City Ben Chilwell, untuk bisa bersaing mendapatkan gelar Liga Primer Inggris musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement