Ahad 19 Jul 2020 03:20 WIB

Pertama ke Salon, Shireen Sungkar Pilih Creambath

Shireen Sungkar menunggu tiga bulan untuk bisa creambath di salon lagi.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Shireen Sungkar, aktris yang juga brand ambassador Biolage, memilih creambath sebagai perawatan yang pertama dijalaninya sejak salon mulai buka.
Foto: Dok Biolage
Shireen Sungkar, aktris yang juga brand ambassador Biolage, memilih creambath sebagai perawatan yang pertama dijalaninya sejak salon mulai buka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Setelah tiga bulan lebih di rumah saja, pesinetron Shireen Sungkar akhirnya bisa ke salon. Salon-salon secara resmi dibuka pada 15 Juni 2020 dengan protokol kesehatan ketat di masa transisi pembatasan sosial berskala besar (PSBB) DKI Jakarta.

Dari kunjungan pertamanya, Shireen merasakan langsung bagaimana keadaan salon dengan sejumlah kebiasaan baru. Hal itu membuat Shireen merasa aman dan nyaman ke salon lagi.

Baca Juga

"Akhirnya aku bisa lagi me-time di salon sambil creambath dan relaksasi,” kata Shireen dalam diskusi virtual "Aman Nggak Sih #KeSalonAja dalam Kondisi Pandemi Seperti Ini?" yang diselenggarakan Matrix Indonesia, disimak di Jakarta, Jumat (18/7).

Istri Teuku Wisnu itu mengungkapkan sangat bahagia bisa kembali ke salon. Selama masa karantina, dia sangat rindu dengan sentuhan tangan penata rambut kesayangan di salon. Terlebih, Shireen tipe orang yang tak berani ikutan tren ekperimen do it yourself (DIY) rambut yang ramai di media sosial.

“Aku mending nunggu dipegang hairdresser," ujar dia.

Biasanya, ibu tiga anak itu melakukan perawatan creambath sebulan sekali. Karena itu saat kunjungan ke salon, Shireen langsung melakukan totok creambath sensoria, yakni creambath halal dari Biolage Indonesia. Selama di rumah, Shireen merasa badannya suka pegal-pegal, sehingga butuh me-time sambil relaksasi.

Belum puas dengan servis itu, Shireen sudah memilik keinginan perawatan rambut selanjutnya, yakni Cool Therapy+++. Menurut dia, perawatan ini sangat bagus untuk rambut lepek dan mengurangi rontok.

“Karena selama di rumah aja, rambutku lebih rontok dan berketombe,” kata Shireen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement