Jumat 20 Mar 2020 02:31 WIB

Niat Bagi Masker Cegah Corona, Shireen Sungkar Kena Tipu

Shireen Sungkar menjadi salah satu artis yang peduli kepada pencegahan corona

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Shireen Sungkar
Shireen Sungkar

VIVA – Shireen Sungkar menjadi salah satu artis yang peduli kepada pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19 yang saat ini sudah masuk ke Indonesia. Shireen berniat membagi-bagikan masker secara gratis untuk membantu menangani penularan virus ini.

Namun tampaknya, niat mulia Shireen itu menemui kendala. Istri dari aktor Teuku Wisnu tersebut malah ditipu oleh penjual masker. Melalui Instagram Stories pribadinya, ibu tiga orang anak ini menceritakan kronologi penipuan yang dialaminya tersebut. 

"Abis beli masker buat dibagiin orang-orang, malah ditipu kang masker, jutaan lagi,” tulis Shireen Sungkar di Instagram Stories yang diunggah pada Selasa 17 Maret 2020, seperti dikutip dari IntipSeleb.com

Shireen mengaku merasa bingung dengan ulah licik oknum tidak bertanggung jawab yang cenderung ingin memanfaatkan keadaan ketika masyarakat khawatir dengan penyebaran virus corona.

“Kadang bingung lagi begitu bukan saling bantu, malah harga dinaikin udah mahal eh ketipu juga," tulis Shireen.

Namun meski begitu, Shireen tampak tetap mendoakan yang terbaik untuk oknum penjual masker yang telah menipunya tersebut.

"Semangat buat para pedagang yang amanah, buat kang masker yang nipu semoga dilembutkan hatinya, dan dikasih kemudahan sama Allah untuk dapat kerjaan halal, aamiin," tulis Shireen.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement