Jumat 15 May 2020 09:10 WIB

Doakan Erick Thohir, Aa Gym: Banyak Sujud, Minta Ampun

Aa Gym meminta Erick Thohir selalu dekat dengan Allah dan tetap merunduk.

Rep: Rahayu Marini Hakim/ Red: Karta Raharja Ucu
Aa Gym dan Erick Thohir berbincang di acara Bincang Ramadhan.
Foto: Tangkapan Layar
Aa Gym dan Erick Thohir berbincang di acara Bincang Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhid, KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), mengaku sudah lama dekat dengan Menteri BUMN Erick Thohir. Karena itu, Aa Gym pun tak segan selalu mendoakan sahabatnya tersebut.

Dalam acara Bincang Ramadhan, Aa Gym dan Erick Thohir saling berbagi cerita. Erick menceritakan impian dan cita-citanya menjadi pengusaha serta pengalamannya menjadi menteri. Sementara itu, Aa Gym memberikan banyak nasihat dan doa untuk adik pengusaha Boy Thohir tersebut.

Baca Juga

Sing dekat sama Allah, sing banyak sujudnya yang lama, minta ampun dan minta banyak petunjuk dan tetap merunduk," kata Aa Gym, Selasa (12/5).

Kepada Aa Gym, Erick menceritakan pertama kali masuk ke BUMN. Ia mengaku berat. Namun, ia teringat ajaran Aa Gym soal akhlak.

“Waktu saya masuk (BUMN), Aa, jujur berat sekali. Makanya dari awal kembali teringat ajaran Aa. Yang pertama, akhlak. Teori apa pun yang dijalanin, kalau akhlaknya gak bagus, ya tetap saja jadi gak bagus,” ucap mantan presiden Inter Milan itu.

"Insya Allah ya. Aa sudah kenal Pak Erick sudah lama. Saya akan mendoakan dari jauh,” tutur Aa Gym.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement