Monday, 20 Syawwal 1445 / 29 April 2024

Monday, 20 Syawwal 1445 / 29 April 2024

Zulkifli Hasan Siap Promosikan Perusahaan-Perusahaan BUMN

Jumat 17 Mar 2017 12:51 WIB

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Andi Nur Aminah

Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Foto: mpr

REPUBLIKA.CO.ID, LAMPUNG SELATAN -- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menyatakan dia sangat berpihak pada perusahaan-perusahaan yang berada di bawah Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Bahkan, dia mengaku selalu mempromosikan perusahaan-perusahaan BUMN kepada masyarakat, meskipun tanpa mendapat bayaran.

"Saya disuruh iklan pun mau, asal perusahaan BUMN, perusahaan merah-putih. Kalau perusahaan swasta //enggak mau," kata Zulkifli setelah menghadiri acara peluncuran jaringan Telkomsel 4G LTE di seluruh ibu kota kabupaten di area Sumatra, yang bertempat di SMA Kebangsaan, Kalianda, Lampung Selatan, Jumat (17/3).

Pada acara tersebut, Zulkifli sempat mempromosikan provoder Telkomsel kepada masyarakat yang hadir. Bahkan, tanpa ragu Zulkifli mengajak seluruh masyarakat Lampung untuk menggunakan provider Telkomsel sebagai provider asli Indonesia.

Namun begitu, Zulkifli mengaku tidak dibayar atas promosinya tersebut. "Saya tidak dibayar (atas promosi yang dilakukannya)," ucap Zulkifli.

Promosi yang dilakukan menurutnya sebagai bentuk dukungan terhadap Telkomsel sebagai perusahaan BUMN. Bahkan, dia mengatakan, selain Telkomsel dia pun pernah mempromosikan produk perusahaan BUMN lainnya.

"Tidak hanya Telkomsel, dulu saya ikut juga promosikan Semen Merah Putih. Karena itu menjadi andalan kita (Indonesia), maka harus kita dukung," terang politikus Partai Amanat Nasional tersebut.

 

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler