Monday, 20 Syawwal 1445 / 29 April 2024

Monday, 20 Syawwal 1445 / 29 April 2024

Zulkifli Hasan Sebut Jokowi Presiden Pekerja Keras

Jumat 17 Mar 2017 12:29 WIB

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Indira Rezkisari

Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Foto: mpr

REPUBLIKA.CO.ID, LAMPUNG SELATAN -- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan melayangkan pujian kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan menyebutnya sebagai sosok pekerja keras. Bahkan di hari libur pun, kata Zulkifli, Jokowi masih menggunakan waktunya untuk bekerja.

"Pak Jokowi itu adalah presiden pejerja keras. Saat libur tahun baru, hari Sabtu ataupun hari Minggu, beliau masih bekerja," kata Zulkifli di SMA Kebangsaan, Kalianda, Lampung Selatan, Jumat (17/3).

Zulkifli juga melayangkan pujian kepada Jokowi atas pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni-Terbanggi Besar, Lampung. Pembangunan jalan tol tersebut diyakininya akan memberikan dampak yang sangat baik bagi masyarakat Lampung dan sekitarnya.

"Kita (masyarakat Lampung) juga harus berterimakasih kepada Pak Jokowi karena kita dibuatkan jalan Tol itu," ucap Zulkifli.

Seperti diketahui, pemerintah tengah mengerjakan proyek pembangunan jalan tol Trans Sumatera ruas Bakauheni-Terbanggi Besar sepanjang 140,41 Kilometer, dimana rutenya dimulai dari Pelabuhan Bakauheni (Lampung Selatan) hingga Terbanggi Besar (Lampung Tengah).

Pembangunan jalan tol itu merupakan jaringan dari Jalan Trans-Sumatera. Peletakan batu pertama pembangunan jalan tol ini dilakukan pada 30 April 2015 oleh Presiden Joko Widodo.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler