Sambut Ramadhan Laznas BMH Sinergi dengan Dai dan Mitra

Red: Agung Sasongko

Jumat 10 Mar 2023 23:59 WIB

Menyambut Ramadhan 1444 H,  Laznas BMH terus  menguatkan jalinan kerja sama termasuk bersama dai dan mitra. Foto: Dok BMH Menyambut Ramadhan 1444 H, Laznas BMH terus menguatkan jalinan kerja sama termasuk bersama dai dan mitra.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut Ramadhan 1444 H,  Laznas BMH  menguatkan jalinan kerja sama termasuk bersama dai dan mitra. Hal itu pun dilakukan oleh BMH Perwakilan Bengkulu.

"Langkah ini sangat urgen untuk memberikan dampak perubahan dan dampak kebaikan zakat bagi masyarakat, terlebih zakat di bulan Ramadhan akan menjadi arus penting kehidupan umat Islam," terang Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, M. Irwan, Rabu  (8/3/2023).

Baca Juga

Sinergi itu menghadirkan para dai dan mitra loyal kebaikan Laznas BMH selama ini. Acara dilangsungkan di Hotel Splash Bengkulu. Ustadz Ahmad Suhail selaku dai senior di Bengkulu mendorong komitmen BMH menghadirkan maslahat lebih luas di kawasan Bengkulu.

“Saya mendorong BMH untuk terus menjalin sinergi dengan para dai, lembaga, dan komponen umat lainnya sebagai mitra strategis memajukan dakwah dan tarbiyah,” katanya.

Ia pun menyambut baik adanya terobosan BMH dan para mitra agar terus mengikatkan diri pada komitmen kolaborasi untuk pemberdayaan umat dan lembaga yang ada. "Sebab ini memang era di mana kolaborasi menjadi keniscayaan," tutupnya.