Rabu 18 Jan 2023 19:01 WIB

Bungkam Wakil Cina, Bagas/Fikri Perang Saudara Vs Fajar/Rian di Babak Kedua India Open

Bagas/Fikri akan berusaha menikmati permainan saat menjajal seniornya itu.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.
Foto: Dok Humas PBSI
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perang sesama pemain Pelatnas sudah akan terjadi di babak kedua India Open 2023. Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan menghadapi seniornya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Bagas/Fikri lolos ke babak kedua setelah di babak pertama Rabu (17/1/2023) menumbangkan wakil Cina He Ji Ting/Zhou Hao Dong dengan dua gim langsung 21-17, 21-16.

Baca Juga

"Alhamdulillah bisa bermain baik dan tidak cedera. Kami tadi bisa bermain cukup baik, bermain rapi, dan tidak gampang mati sendiri. Sementara pasangsn Cina itu sebaliknya, malah banyak mati sendiri," ujar Bagas dalam rilis PBSI, Rabu (17/1/2023). "Udara yang dingin di sini pasti ada pengaruhnya ke penampilan. Kami perlu pemanasan lebih lama lagi setiap mau turun bertanding."

Fikri menambahkan, ini kemenangan yang cukup berarti bagi dirinya dan Bagas.

"Kegagalan di Malaysia Open lalu, tidak mau terulang lagi di India Open ini," jelas Fikri. "Besok untuk melawan Fajar/Rian di babak kedua, kami akan main dengan enjoy di lapangan. Kami ingin berusaha menikmati permainan. Kami pun juga ingin menang. Atau paling tidak akan bermain baik seperti penampilan hari ini."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement