Kamis , 08 Dec 2022, 16:09 WIB

Raheem Sterling Ingin Kembali ke Skuad Inggris Jelang Perempat Final Vs Prancis

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi / Red: Endro Yuwanto
Penyerang timnas Inggris, Raheem Sterling.
Foto AP/Abbie Parr

Penyerang timnas Inggris, Raheem Sterling.

Sterling bersedia melakukan perjalanan kembali ke Qatar asal keluarganya terjamin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raheem Sterling meminta Federasi Sepak Bola Inggris (FA) untuk mengantarnya kembali ke Qatar menjelang perempat final Piala Dunia 2022 Inggris melawan Prancis, Ahad (11/12/2022). Penyerang Inggris berusia 27 tahun itu tidak tampil dalam kemenangan babak 16 besar melawan Senegal karena kekhawatiran terhadap keluarganya saat perampokan di rumahnya di Surrey.

Sterling kembali ke Inggris dan diyakini bersedia melakukan perjalanan kembali ke Qatar selama ia yakin akan keselamatan keluarganya. Langkah-langkah keamanan tambahan sedang dikerjakan. FA dipahami memberi lampu hijau untuk melihat logistik kemungkinan kembalinya Sterling ke kamp tim.

Baca Juga

Polisi Surrey mengeluarkan pernyataan sebelumnya pada Rabu (7/12/2022) pagi waktu setempat. Polisi sedang bekerja untuk menentukan apakah penangkapan dua pria pada Selasa malam di daerah yang dekat dengan tempat tinggal Sterling memiliki hubungan dengan perampokan di rumah sang pemain.

Namun, kabar terbaru mengatakan saat ini penangkapan itu tidak terkait dengan pembobolan di rumah Sterling.

"Dua pria ditangkap atas dugaan percobaan perampokan tadi malam (6 Desember 2022) di daerah Oxshott. Mereka saat ini dalam tahanan," bunyi pernyataan itu, seperti dikutip dari Independent, Kamis (8/12/2022). "Saat ini penangkapan ini tidak dikaitkan dengan penyelidikan yang sedang berlangsung atas perampokan yang mendapat liputan media secara signifikan selama akhir pekan."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
timnas inggris timnas inggris vs timnas prancis inggris vs prancis prediksi inggris vs prancis gelandang inggris raheem sterling sterling perempat final piala dunia 2022 piala dunia 2022 piala dunia 2022 qatar
Berita Terpopuler

Ini Sejarah Pertemuan Argentina Kontra Kroasia

Selasa , 13 Dec 2022, 13:02 WIB

Cetak Gol ke Gawang Kroasia, Neymar Samai Rekor Pele

Sabtu , 10 Dec 2022, 02:58 WIB

Daftar Juara Piala Dunia dari Masa ke Masa, Brasil Mengoleksi Gelar Terbanyak

Ahad , 20 Nov 2022, 17:13 WIB
Berita Lainnya