Monday, 8 Rajab 1444 / 30 January 2023

Wisuda ke-33 UNM Ciptakan Suasana Baru, Tuai Respons Positif Orang Tua

Ahad 04 Dec 2022 05:26 WIB

Red: Christiyaningsih

Wisuda UNM ke-33 yang digelar secara offline membuat suasana menjadi lebih khidmat.

Wisuda UNM ke-33 yang digelar secara offline membuat suasana menjadi lebih khidmat.

Foto: UNM
Wisuda UNM ke-33 yang digelar secara offline membuat suasana menjadi lebih khidmat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai Kampus Digital Bisnis sukses menggelar prosesi kegiatan wisuda ke-33 di Jakarta Convention Center (JCC) dan disiarkan langsung secara online di Youtube channel Nusa Mandiri, Selasa (29/11/2022). Wisuda kali ini dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) sebagai tempat yang baru dari wisuda pada periode sebelumnya. 

Wakil Rektor II bidang Non-Akademik Arif Hidayat mengatakan pelaksanaan wisuda di JCC dapat menciptakan suasana dan kesan yang baru. “Terlaksananya wisuda di Jakarta Convention Center ini dapat menciptakan kesan yang baru. Selain itu di JCC juga merupakan tempat yang strategis dan tempat yang sangat luas untuk melaksanakan prosesi wisuda,” ujarnya saat wawancara, Selasa (29/11/2022).  

Baca Juga

Wisuda ke-33 ini juga menuai banyak tanggapan positif dari orang tua karena kegiatan wisuda yang berjalan dengan khidmat ini menjadi momen yang paling ditunggu oleh orang tua wisudawan-wisudawati.  Heni Rohaini, orang tua dari Vanesa Andriani Cahya wisudawati program studi Perhotelan, mengakui ini adalah momen yang sangat dinanti karena bisa menyaksikan langsung anaknya diwisuda.

“Tentu senang sekali karena dapat menyaksikan langsung proses pelantikan wisuda anak saya,” ujar Heni. 

Selain itu, wisuda yang digelar secara offline membuat suasana menjadi lebih khidmat ditambah dengan tempat yang baru. “Alhamdulillah kegiatan wisuda ke-33 UNM kali ini dilaksanakan secara offline jadi bisa merasakan langsung tempat baru dan juga jadi lebih terasa kesan wisudanya,” ungkapnya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA