Sunday, 7 Rajab 1444 / 29 January 2023

Joe Jonas Ungkap Pengalaman Gagal Audisi untuk Perankan Spider-Man

Selasa 29 Nov 2022 19:32 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Selebritas Joe Jonas. Selain terkenal sebagai penyanyi, Joe Jonas juga merupakan seorang aktor. Dia pernah ikut casting The Amazing Spider-Man, namun tidak terpilih.

Selebritas Joe Jonas. Selain terkenal sebagai penyanyi, Joe Jonas juga merupakan seorang aktor. Dia pernah ikut casting The Amazing Spider-Man, namun tidak terpilih.

Foto: AP
Joe Jonas pernah mengikuti audisi The Amazing Spider-Man.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Joe Jonas menceritakan pengalamannya mengikuti casting untuk karakter Peter Parker alias Spider-Man dalam versi The Amazing Spider-Man. Anggota band pop rock, Jonas Brothers, tersebut harus mengalah setelah peran web sling jatuh ke tangan Andrew Garfield.

"Saya ingat beberapa tahun lalu saya siap untuk Spider-Man dan saya sangat bersemangat. Tapi itu adalah tahun di mana Andrew Garfield mendapatkan peran itu. Jelas, dia adalah orang yang tepat," kata Jonas dalam sesi podcast "Just for Variety".

Baca Juga

Jonas juga mengatakan bahwa dirinya merasa sangat nyaman dan tidak canggung saat casting. Pasalnya, sutradara film tersebut dulunya adalah orang yang mengarahkan video musiknya.

"Tapi tahukah kamu? Aku sangat menyukai proses audisi dan menempatkan diriku di sana, lalu membuktikan diri Anda pantas," kata Joe, seperti dilansir Fox News, Selasa (29/11/2022).

Karakter Peter Parker akhirnya jatuh ke Garfield, yang memainkannya dalam film The Amazing Spider-Man (2012) dan The Amazing Spider-Man 2 dengan Emma Stone. Garfield juga kembali tampil sebagai Spider-Man di film Spider-Man: No Way Home (2021). Tobey Maguire yang berperan sebagai superhero dalam trilogi film dari tahun 2002 hingga 2007 juga kembali memerankan perannya di film tahun 2021.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA