Rabu 22 Dec 2021 09:54 WIB

Penggemar Harap Ada Film The Amazing Spider-Man 3 Setelah No Way Home

Obrolan soal The Amazing Spider-Man 3 menjadi trending di Twitter.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Penggemar berharap akan ada film The Amazing Spider-Man 3 setelah Spider-Man: No Way Home (ilustrasi).
Foto: EPA/MASSIMO PERCOSSI
Penggemar berharap akan ada film The Amazing Spider-Man 3 setelah Spider-Man: No Way Home (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Spider-Man: No Way Home terasa seperti perayaan semua hal yang disukai penggemar tentang Spider-Man. Film dipenuhi banyak humor dan hal yang menghangatkan hati.

Semua yang terjadi dalam film berkaitan dengan sosok Peter Parker membuat penggemar berspekulasi mengenai lanjutan film dari versi sebelumnya. Obrolan itu adalah tentang sekuel ketiga The Amazing Spider-Man.

Baca Juga

Aktor Andrew Garfield memerankan Peter Parker di film The Amazing Spider-Man (2012) dan The Amazing Spider-Man 2 (2014). Rencana sekuel ketiganya sempat ada, tapi dibatalkan karena ada Spider-Man versi Tom Holland.

Sosok Peter Parker versi Tom Holland di Marvel Cinematic Universe (MCU) pertama kali diperkenalkan pada Captain America: Civil War (2016). Penggemar pun mulai bertanya-tanya bagaimana jika Garfield muncul dan menggenapkan trilogi Spider-Man versi dirinya.

 

Pada Senin (20/12), obrolan soal The Amazing Spider-Man 3 menjadi trending di Twitter. Para penggemar sangat bersemangat ingin melihat Andrew Garfield menjadi Spider-Man di filmnya sendiri sekali lagi.

Dilansir di laman Looper pada Rabu (22/12), seorang pengguna Twitter, @ReptiedNews, menyamakan dorongan tersebut dengan gerakan film pahlawan super lainnya. "The Amazing Spider-Man 3 perlu menjadi gerakan "Snyder Cut" berikutnya," tulis @ReptiedNews.

Pemilik akun @thejstoobs bahkan menawarkan teori yang bisa diangkat di sekuelnya. Teori itu cukup liar, melibatkan imajinasi tentang Andrew Garfield kembali sebagai Peter Parker yang lebih tua dan berjumpa dengan MJ.

Tentunya, itu semua hanya obrolan penggemar. Sony belum mengomentari apakah The Amazing Spider-Man 3 mungkin dibuat. Belum diketahui juga apakah Andrew Garfield ingin kembali ke peran utama.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement