Friday, 12 Rajab 1444 / 03 February 2023

Sherina-Derby Romero Kenang Momen Syuting Petualangan Sherina

Selasa 29 Nov 2022 16:46 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Mira Lesmana, Riri Riza, Sherina Munaf dan Derby Romero siap menggarap Petualangan Sherina 2.

Mira Lesmana, Riri Riza, Sherina Munaf dan Derby Romero siap menggarap Petualangan Sherina 2.

Foto: Miles Film
Sherina-Derby Romero kembali adu akting di Petualangan Sherina 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Sherina Munaf dan Derby Romero berbagi momen yang mereka rindukan kala membintangi film Petualangan Sherina sekitar lebih dari 20 tahun lalu. Salah satunya ialah cara kreatif produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza saat menangani mereka yang sulit diatur.

"Dulu pas masih kecil kayaknya Tante Mira dan Om Riri kayaknya punya teknik untuk menghadapi anak seperti kami berdua. Enggak bisa diem-nya satu, yang satunya ketularan enggak bisa diem juga," ujar Sherina dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (28/11/2022).

Baca Juga

Sherina mengatakan, ia mendapat buku cerita dan dibacakan dongeng dari berbagai negara oleh Mira Lesmana. Ia juga memiliki ruangan untuk bermain gim hingga dibuatkan suasana sekolah selama proses syuting Petualangan Sherina.

"Didongengin dongeng mancanegara, jadi kreativitasnya terasah. Disediakan ruangan untuk main game dan gambarnya, sekolah bareng. Belajar untuk ujian di tengah syuting," kata dia.

Sherina juga menyebut soal bunyi sirine yang selalu Riri Riza bunyikan setiap kali memulai syuting. Hal senada juga dikatakan Derby.

Kini, Sherina maupun Derby dipertemukan kembali dalam Petualangan Sherina 2. Sherina mengaku sangat senang. Menurut dia, produksi film ini dilakukan pada momen yang pas.

"Seneng banget, bareng sama Derby lagi, Om Riri, Tante Mira, dan teman-teman, itu sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan, banyak belajar dan menyenangkan. Setiap hari kita becanda mulu," kata Sherina.

Berbicara chemistry, Sherina dan Derby sepakat tak perlu lagi membangunnya karena mereka masih berkontak satu sama lain hingga saat ini. Sherina mengatakan kembali terlibat dalam proyek film yang sama dengan Derby menjadi hal menyenangkan.

"Makanya menyenangkan banget di proyek ini kami ketemu lagi, karena lebih kayak nostalgia bareng, untuk lihat perkembangan mental kayak gimana, nambah tuanya gimana," kata dia.

"Mungkin setelah dari yang pertama, tetapi belum ada kesempatan kerja bareng lagi. Seru banget, luar biasa menyenangkan," ujar Derby.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA