Selasa 29 Nov 2022 15:05 WIB

Sherina Dipercaya Garap Musik Petualangan Sherina 2

Sherina menjadi music director Petualangan Sherina 2.

Mira Lesmana, Riri Riza, Sherina Munaf, dan Derby Romero segera menggarap Petualangan Sherina 2.
Foto: Miles Film
Mira Lesmana, Riri Riza, Sherina Munaf, dan Derby Romero segera menggarap Petualangan Sherina 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak hanya sebagai pemeran, selebritas Sherina Munaf juga mendapatkan tanggung jawab sebagai pencipta lagu dan penata musik untuk film terbarunya, Petualangan Sherina 2. Dia mengaku bahagia walau juga diselingi rasa takut jika karyanya tidak sesuai harapan.

"Pertama-tama ketika dipercaya Tante Mira dan Om Riri, kamu ya music director-nya, beberapa second awal, 'aku dipercaya' ini validasi tertinggi. Dipercaya mengemban tugas ini merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri," kata dia di Jakarta, Senin (28/11/2022).

Baca Juga

Menurut Sherina, ini suatu hal spesial dan banyak orang yang tumbuh dengan Petualangan Sherina dan lagu-lagunya. Dia berusaha agar tidak mengecewakan orang-orang yang memiliki koneksi dengan film terdahulu.

"Juga bagaimana caranya aku punya tanggung jawab sebagai muridnya Om Elfa (Secioria) untuk menciptakan lagu yang tidak biasa aja, at least menurut aku," tutur Sherina.

Sherina mengatakan, menulis lagu untuk karya musikal merupakan proses yang menyenangkan. Sebab, ada rambu-rambu yang dapat menjadi pegangan untuknya.

"Jadi kami mengembangkan skrip dan musiknya secara bersamaan. Semakin aku mengenal skripnya semakin aku mengenal lagu apa yang ingin aku ceritain," kata dia yang mendapatkan bantuan lirik dari Mira Lesmana dan sang kakak, Virania Munaf.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement