Kamis 24 Nov 2022 00:57 WIB

Pelumas Kendaraan Ini Raih Penghargaan Berkat Kepercayaan Konsumen

Penghargaan yang diraih berkat kerja keras dan dedikasi banyak pihak

Evalube merupakan pelumas asli Indonesia kembali memperoleh penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) sejak 2011 hingga 2022.
Foto: istimewa
Evalube merupakan pelumas asli Indonesia kembali memperoleh penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) sejak 2011 hingga 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pemilihan pelumas kendaraan yang tepat akan menentukan kinerja dan performa mesin kendaraan. Beragam pelumas yang beredar di pasaran menawarkan berbagai keunggulan teknis yang terkadang kurang dipahami konsumen. Namun, pelumas yang baik umumnya memiliki sejumlah prestasi pengakuan dari berbagai kalangan terhadap kualitasnya.

Commercial Director Evalube, Yomie Harlin mengakui penghargaan yang diraih sebuah pelumas bukanlah sesuatu yang mudah, diperlukan kerja keras dan dedikasi banyak pihak untuk mendapatkan penghargaan ini."Penghargaan ini akan terus menjadi pemicu kami dalam berinovasi untuk memberikan produk berkualitas dengan konsistensi pelayanan terbaik," katanya setelah Evalube yang merupakan pelumas asli Indonesia kembali memperoleh penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) sejak 2011 hingga 2022.

Baca Juga

Keberhasilan ini merupakan bukti bahwa Evalube merupakan oli motor dengan jaminan kualitas terbaik. Penghargaan ini merupakan hasil riset terhadap produk atau merek - merek berdasarkan survei yang dilakukan oleh Swa Media Inc dan Business Digest. Tahap riset ini mengacu beberapa aspek, antara lain kepuasan pelanggan terhadap kualitas merek (satisfaction), loyalitas pelanggan (loyalty), tingkat pemberian rekomendasi (advocacy) dan komparasi merek asing. 

Survei dilakukan di kota - kota besar di Indonesia, seperti Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar. Sebanyak 5000 responden yang dipilih secara acak bertahap dengan metode multistage random sampling menggunakan aplikasi survey mobile dengan pertanyaan yang terstruktur. 

Pihaknya juga tidak pernah berhenti untuk terus membuktikan kualitas sebagai merek lokal berkualitas internasional. Hal ini membuat konsumen merasa puas dengan kinerja oli Evalube dan merekomendasikan ke orang lain untuk memakainya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement