Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Apes! Dalam Sebulan, Rumah Bek Juventus Ini Dua Kali Dibobol Maling

Rabu 16 Nov 2022 09:38 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Bek Juventus, Daniele Rugani. Rugani mengalami nasib apes setelah rumahnya dua kali dibobol maling bulan lalu.

Bek Juventus, Daniele Rugani. Rugani mengalami nasib apes setelah rumahnya dua kali dibobol maling bulan lalu.

Foto: EPA-EFE/GIANNI NUCCI
Musim ini, sejumlah pemain Serie A Italia memang menjadi target pencurian.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek Juventus, Daniele Rugani, mengalami nasib apes setelah rumahnya dua kali dibobol maling bulan lalu. Rumah pemain berusia 28 tahun itu dirusak maling tiga pekan lalu saat dirinya sedang bersama Juventus.

Saat itu, partnernya sedang berada di rumah bersama dua orang anaknya. Partner Rugani, Michela Persico, mengungkapkan kalau peristiwa itu terjadi sekitar pukul tiga pagi. Ia mendengar pintu depan dibuka dan menganggap itu kejutan dari Rugani.

Baca Juga

Namun beberapa saat kemudian, ia sadar kalau yang membuka pintu bukanlah kekasihnya, tapi seseorang yang hendak mencuri. Pencuri itu masuk ke ruang televisi dan mengambil sejumlah barang.

''Tiga pekan lalu adalah malam penuh ketakutan pertama. Lalu kasus baru dalam beberapa hari kemudian,'' kata Persico dikutip dari Football-Italia, Rabu (16/11/2022).

Kini Persico trauma dan ingin pindah dari rumahnya saat ini. Karena itu, Rugani sedang mencari rumah baru yang lebih aman. Dalam insiden pertama, Persico membuat pencuri pergi dengan menyalakan lampu.

Namun ternyata para pencuri itu tidak menyerah. Saat Juventus menghadapi Hellas Verona pekan lalu, pencuri kembali mencoba membobol rumahnya. Namun kali ini pencuri gagal menjebol kunci pintu.

Musim ini, sejumlah pemain Serie A Italia memang menjadi target pencurian. Angel Di Maria dan Theo Hernandez turut menjadi korban.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA