Selasa 01 Nov 2022 10:06 WIB

RM BTS Dikonfirmasi Rilis Album Solo 25 November

RM telah merilis dua mixtape. Ini akan menjadi rilisan album resmi pertamanya

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Konser BTS Yet to Come Busan sukses terselenggara di Stadium Utama Asaid, Sabtu (15/10/2022). Kini, RM BTS dilaporkan akan segera merilis musik solo pada 25 November mendatang
Foto: Republika/Ferginadira
Konser BTS Yet to Come Busan sukses terselenggara di Stadium Utama Asaid, Sabtu (15/10/2022). Kini, RM BTS dilaporkan akan segera merilis musik solo pada 25 November mendatang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Penyanyi rap dan penulis lagu RM BTS dilaporkan akan segera merilis musik solo pada 25 November mendatang. Seorang sumber dari agensi RM BTS, Big Hit Music memberi informasi tentang berita tersebut.

“RM akan merilis album solo dan dia saat ini sedang dalam persiapan,” tulis seorang sumber dari label Big Hit Music dilansir Soompi, Selasa (1/11).

Baca Juga

Dilansir Korea Boo, label menjelaskan penyanyi bernama Kim Nam-joon itu sedang dalam tahap akhir pengerjaan albumnya. Sang musisi berniat merilisnya pada 25 November 2022. Namun, label tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang album solo penyanyi kelahiran 12 September 1994 itu. Pun mereka mengklaim format album telah belum diputuskan saat ini.

RM telah merilis dua mixtape sebelumnya. Ini akan menjadi rilisan album resmi pertamanya. Rilisan RM BTS akan mengikuti album rekan grupnya J-hope dengan Jack In The Box pada Juli dan “The Astronaut” Jin pada Oktober.

Dengan para anggota BTS yang mengerjakan lebih banyak kegiatan individu, maka ini akan menjadi rangkaian kegiatan berikutnya setelah posisi MC barunya di variety show tvN. Baru-baru ini, RM dan sutradara film Jang Hang-joon akan menjadi MC untuk program variety tvN mendatang “The Dictionary Of Useless Human Knowledge.” “The Dictionary Of Useless Human Knowledge” adalah sebuah perjalanan yang mengeksplorasi semua manusia di dunia dari berbagai perspektif untuk menemukan sisi baru dari diri sendiri.

Sebagai artis global dan ikon musik K-pop, RM telah menyampaikan berbagai wawasan kepada generasi muda di berbagai genre budaya. RM juga sangat menggemari seri “The Dictionary Of Useless Knowledge.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement