Ahad 30 Oct 2022 13:35 WIB

Jin BTS Bawakan 'The Astronaut' di Konser Coldplay di Buenos Aires

Jin BTS jadi bintang tamu konser Coldplay di Buenos Aires, Argentina.

Jin BTS merilis single kolaborasinya dengan Coldplay, The Astronaut, pada Jumat (28/10/2022).
Foto: Dok Big Hit Music
Jin BTS merilis single kolaborasinya dengan Coldplay, The Astronaut, pada Jumat (28/10/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Kim Seok-jin atau dikenal sebagai Jin dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) tampil sebagai bintang tamu dalam konser Coldplay di Buenos Aires, Argentina pada Jumat (28/10/2022) waktu setempat. Di panggung itu, Jin menampilkan perdana single debut solonya, "The Astronaut", bersama band rock Inggris itu.

Seperti disiarkan Yonhap, Sabtu (29/10/2022), Jin muncul dari sisi berlawanan dari panggung utama setelah diperkenalkan vokalis band Chris Martin selama pertunjukan. Lokasi konser dipenuhi teriakan dari penggemar musik segera setelah penyanyi Korea Selatan itu naik ke atas panggung.

Baca Juga

Beberapa penonton tampak terkejut sembari menutup mulut mereka dengan tangan. Jin kala itu mengenakan denim, rajutan abu-abu bermotif berlian, dan jumper berwarna gelap yang serasi.

Jin membawakan lagu "The Astronaut" dengan mikrofon merah mudanya dan berlari ke tengah panggung untuk memeluk Martin. "The Astronaut", sebuah lagu bergenre pop-rock yang ditulis Coldplay.

Jin berpartisipasi dalam penulisan liriknya. Dia mengungkapkan kasih sayangnya kepada ARMY, sebutan untuk penggemar BTS.

Suara Jin yang sentimental disertai dengan suara gitar akustik yang menenangkan menciptakan suasana lagu yang spesial. Sebelumnya, Coldplay berkolaborasi dengan BTS untuk sebuah single, "My Universe," yang menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 saat dirilis pada September tahun lalu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement