Jumat 14 Oct 2022 02:40 WIB

Hotel Fairmont Jakarta Hadirkan Pengalaman Menginap Bertema CoComelon

Belasan kamar spesial bertema CoComelon tersedia di Hotel Fairmont Jakarta.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Hotel Fairmont Jakarta menghadirkan 12 kamar spesial bertema CoComelon untuk menyasar konsumen keluarga.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Hotel Fairmont Jakarta menghadirkan 12 kamar spesial bertema CoComelon untuk menyasar konsumen keluarga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tingkah menggemaskan JJ yang banyak akal bersama ayah, ibu, dan kedua kakaknya, Tom-Tom serta YoYo, telah menemani banyak anak di dunia lewat video musik CoComelon. Pada deretan video itu, JJ juga kerap bermain bersama teman-temannya.

Kini, JJ beserta keluarga CoComelon dapat menemani tamu Hotel Fairmont, Jakarta yang ingin staycation. Hotel Fairmont Jakarta bersama kanal Youtube CoComelon dan perusahaan yang menaunginya, Moonbug Entertainment, menghadirkan belasan kamar spesial bertema CoComelon.

Baca Juga

Terdapat 12 kamar bertema CoComelon, terdiri dari tujuh kamar "standard king", dua kamar "standard queen", satu kamar deluxe, serta dua kamar suite. Semua terletak di satu sisi yang sama di lantai 15, sehingga keluarga yang menginap bisa menyimak pemandangan kota.

Setiap tipe kamar dirancang dengan dekorasi unik dan berbeda, mulai dari kamar tidur dan kamar mandinya. Semua terinspirasi dari lirik lagu yang dinyanyikan di CoComelon, seperti "I Love My Family", "Dinosaur Song", dan "The Beach Song".

Anak-anak yang menginap akan mendapat "My Adventure Passport" guna merencanakan daftar aktivitas menyenangkan selama staycation. Sejumlah kegiatan yang bisa diikuti seperti mewarnai, membuat piza, menghias cupcake, dan lainnya.

Tamu keluarga yang menginap di kamar CoComelon juga bisa mendapat berbagai keistimewaan. Itu termasuk kredit makan senilai Rp 500 ribu (untuk tipe kamar suite) dan Rp 250 ribu (untuk tipe kamar standar) di CoComelon Café.

Ada akses bermain gratis ke Melon Patch Play Area serta kesempatan berfoto di berbagai spot menarik. Salah satunya, di spot dengan dekorasi bus kuning yang menjadi ciri khas CoComelon di lagu "The Wheels on the Bus".

Paket menginap dengan kamar bertema CoComelon di Fairmont Jakarta sudah termasuk mainan CoComelon yang dapat dibawa pulang dan tersedia di dalam kamar. Para tamu pun mendapat sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak, serta akses ke fasilitas hotel pada umumnya.

Tarif kamar dengan tema CoComelon di Fairmont Jakarta dimulai dari Rp 3,5 juta per malam untuk kamar standar dan mulai dari Rp 5 juta untuk kamar suite.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement