Selasa 11 Oct 2022 21:24 WIB

Empat Bentuk Lampu LED untuk Mempercantik Ruangan di Rumah

Lampu LED yang terpasang pada plafon rumah dapat meningkatkan estetika ruangan

Lampu LED yang terpasang pada plafon rumah dapat meningkatkan estetika ruangan.
Foto: Unsplash
Lampu LED yang terpasang pada plafon rumah dapat meningkatkan estetika ruangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Lampu LED merupakan salah satu jenis lampu yang paling sering digunakan, baik itu pada mobil, motor, maupun di rumah. Hal ini karena lampu LED menghasilkan cahaya yang lebih terang dibandingkan lampu lainnya, tetapi tetap hemat energi. 

Selain berfungsi sebagai sumber penerangan, lampu LED yang terpasang pada plafon rumah juga dapat meningkatkan estetika ruangan. Tidak heran apabila bentuk lampu LED semakin beragam. Nah, agar kamu tidak salah pilih, simak beberapa model lampu LED berikut ini.

Baca Juga

1. Lampu Plafon LED Bulat 

Desain lampu LED bulat cocok digunakan untuk langit-langit ruang tamu dan kamar tidur. Lampu LED ini juga tersedia dalam beberapa warna, antara lain warna putih, kuning, dan biru. Jadi, kamu bisa sesuaikan dengan nuansa yang diinginkan. 

2. Lampu Plafon LED Persegi Panjang  

Jenis lampu ini cocok digunakan untuk menerangi ruang tamu. Model lampu LED persegi panjang juga digunakan untuk menambah dekorasi di dalam ruangan. 

Karena bentuknya yang cukup besar, lampu ini tidak hanya bisa digunakan pada plafon rumah, tetapi juga pada dinding rumah. 

3. Lampu Plafon LED Kotak 

Tidak berbeda jauh dari lampu LED bulat, lampu berbentuk kotak juga dapat memberikan sentuhan unik pada plafon rumah. Kamu bisa memasangnya pada ruang tamu atau dapur sebagai pencahayaan utama. 

4. Lampu Plafon LED Strip 

Lampu LED strip bisa dipasang pada bagian tersembunyi dan langsung di pinggiran langit-langit rumah. Kamu dapat memasangnya pada bagian bawah kabinet dapur untuk menerangi ketika kita sedang masak. Bahkan, kamu juga bisa meletakkannya di pinggiran cermin kamar mandi supaya lebih terang.

Nah, itu dia berbagai bentuk lampu plafon LED yang bisa kamu pilih sesuai selera untuk menerangi rumahmu. Kamu bisa mendapatkan model lampu LED tersebut melalui ACE Online.

Selain menjual lampu LED, situs belanja ACE Online juga menyediakan berbagai perlengkapan rumah tangga berkualitas mulai dari vacuum cleaner, sofa, meja ruang tamu, dan masih banyak lagi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement