Sunday, 7 Rajab 1444 / 29 January 2023

Ten Hag Minta Pemain Man United Siap Hadapi Segala Kemungkinan Lawan Omonia

Kamis 06 Oct 2022 19:44 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

Foto: Republika.
Menurut Ten Hag, sang lawan merupakan tim yang selalu memiliki motivasi tinggi.

REPUBLIKA.CO.ID, SIPRUS -- Pelatih Manchester United Erik ten Hag meminta pemainnya siap dengan segala kemungkinan ketika menghadapi Omonia Nicosia dalam penyisihan Grup E Liga Europa, di Stadion Tsirion Athlitiko Kentro, Siprus, Jumat (7/10/2022) dini hari WIB. Menurut Ten Hag, sang lawan merupakan tim yang selalu memiliki motivasi tinggi.

Iblis Merah datang ke Siprus dengan modal kekalahan 3-6 dari rival sekotanya Manchester City di pertandingan Liga Inggris. Ten Hag ingin pasukannya bangkit dari kekalahan itu dan menatap laga yang akan dihadapi selanjutnya.

Baca Juga

"Bagi mereka, ini adalah permainan hidup mereka. Jadi kami harus siap menghadapinya dan memainkan permainan kami dan itu adalah salah satu pelajaran dari hari Minggu," ujar Ten Hag jelang laga dikutip dari laman resmi klub, Kamis (6/10/2022).

Ten Hag mendorong pemainnya agar mengambil pelajaran dari kekalahan akhir pekan lalu. Ia ingin Man United bermain lebih baik lagi untuk pertandingan yang akan datang.

Di kompetisi Eropa, kata Ten Hag, selalu ada pendekatan yang berbeda dan selalu sulit. Pelatih asal Belanda itu mengaku pernah bermain di kandang Omonia. Menurutnya, suasana di stadion tersebut akan menyulitkan tim tamu.

Ten Hag lalu bicara mengenai posisi Man United di Grup E yang ada di urutan kedua dengan nilai sama bersama Sheriff di posisi ketiga. MU terpaut tiga poin dengan Real Sociedad di puncak klasemen.

Situasi tersebut yang membuat Ten Hag menuntut anak asuhnya memenangkan pertandingan. Ia ingin pasukannya meraih kemenangan dari pertandingan ke pertandingan yang lain untuk lolos ke fase berikutnya. "Kami ingin lolos dari grup ini dan kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Itu adalah standar Manchester United," tegasnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA