Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Digugat Cerai, Unggahan Terbaru Dedi Mulyadi di Instagram Banjir Doa

Rabu 21 Sep 2022 22:32 WIB

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Ani Nursalikah

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi. Digugat Cerai, Unggahan Terbaru Dedi Mulyadi di Instagram Banjir Doa

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi. Digugat Cerai, Unggahan Terbaru Dedi Mulyadi di Instagram Banjir Doa

Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menggugat cerai suaminya Dedi Mulyadi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Unggahan foto terbaru anggota DPR RI Dedi Mulyadi di Instagram yang menunjukkan dia sedang menggendong anaknya pada Rabu (21/9/2022), banjir doa dari warganet. Banyak yang mengomentari foto itu dengan doa setelah ramai berita gugatan cerai dari istrinya, Anne Ratna Mustika.

Dedi memberi keterangan singkat di foto tersebut dengan, "Nyi Hyang selalu membuat bahagia. Tingkahnya makin lucu, ucapannya selalu membuatku tertawa. Aku menyayangimu, Putri Bungsuku."

Baca Juga

Setelah ia mengunggah foto tersebut, warganet yang mayoritas mengomentarinya dengan bahasa sunda, mendoakan kebaikan mantan bupati Purwakarta dan Anne Ratna Mustika yang merupakan Bupati Purwakarta saat ini tersebut. Ada juga warganet yang mencoba mengonfirmasi info gugatan cerai yang ramai dibahas tersebut.

Salah satu warganet, mendoakan agar keluarga Dedi tetap rukun. "Semoga keluarga kang Dedi tetap rukun dan sakinah mawaddah warohmah. Didoakan banyak orang mudah-mudahan ada win-win solution sehingga keluarga kang Dedi tetap harmonis..aamin," tulis akun al_adhima.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kang Dedi Mulyadi (@dedimulyadi71)

Doa lain disampaikan warganet. "Semoga keluarganya kang Dedi Mulyadi beserta Ambu Anne bisa rukun lagi. Amin," tulis akun aamifanam.

"Harta yang melimpah, jabatan yang mentereng, kelakuan yang dianggap baikpun tidak akan menjamin kebahagiaan dalam rumah tangganya. Hidup ini sudah ditakdirkan oleh Allah," kata akun indra.langkat.

Sebelumnya, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menggugat cerai suaminya Dedi Mulyadi. Gugatan dilayangkan ke Pengadilan Agama Purwakarta pada 19 September dengan nomor registrasi 1662/PDT.G/ 2022/PA.PWK.

Kabar gugatan cerai Anne terhadap suaminya ini mengagetkan publik. Sebab selama ini keduanya dikenal sebagai pasangan yang harmonis.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA