Rabu 21 Sep 2022 20:32 WIB

Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi

Gugatan cerai langsung didaftarkan Bupati Purwakarta ke Pengadilan Agama Purwakarta.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Andi Nur Aminah
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika
Foto: Istimewa
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menggugat cerai suaminya Dedi Mulyadi anggota DPR RI sekaligus mantan Bupati Purwakarta. Gugatan dilayangkan ke Pengadilan Agama Purwakarta pada 19 September dengan nomor registrasi 1662/PDT.G/ 2022/PA.PWK.

Kabar gugatan cerai Bupati Purwakarta terhadap suaminya Dedi Mulyadi mengagetkan publik. Sebab selama ini mereka dikenal pasangan yang harmonis.

Baca Juga

"Intinya tanggal 19 September masuk gugatan cerai yang diajukan oleh Bu Anne ke Pak Dedi dan ditentukan jadwal sidang tanggal 5 Oktober," ujar Humas Pengadilan Agama Purwakarta, Asep Kustiwa saat dihubungi, Rabu (21/9/2022).

Ia mengungkapkan gugatan cerai langsung didaftarkan oleh Bupati Purwakarta ke Pengadilan Agama Purwakarta. Terkait alasan gugatan cerai dilayangkan, Asep mengaku tidak dapat menyampaikan hal tersebut sebab bersifat pribadi.

"Yang mengajukan langsung Bu Anne. (Alasannya) setiap gugatan ada alasan kenapa bisa diajukan gugatan. Hanya saya tidak bisa menyampaikan alasan karena pribadi," katanya.

Pada sidang perdana tanggal 5 Oktober mendatang, ia mengatakan belum dipastikan nama-nama majelis hakim yang akan memimpin sidang. Namun, agenda sidang yaitu penggugat dan tergugat akan dipanggil untuk mengikuti sidang.

"Yang pasti kewajban memanggil para pihak penggugat dan tergugat pada sidang yang ditetapkan. Mengenai seperti apa ke depannya belum tahu," katanya.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement