Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Ikatan De Ketelaere dengan Skuad Milan Mulai Terbentuk

Sabtu 20 Aug 2022 09:16 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Charles De Ketelaere tiba untuk pemeriksaan medis di Milan, Italia, awal bulan ini.

Charles De Ketelaere tiba untuk pemeriksaan medis di Milan, Italia, awal bulan ini.

Foto: LaPresse melalui AP
Bukan tidak mungkin Pioli akan menurunkan De Ketelaere sebagai skuad utama.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Rekrutan baru AC Milan, Charles De Ketelaere dilaporkan telah membuat semua orang di Milanello merasa terkesan dengan kecerdasan, kerendahan hati, dan keinginan sang pemain membangun dirinya di lingkungan baru.

Sebagaimana diberitakan La Gazzetta dello Sports, Sabtu (20/8/2022) penyerang Rafael Leao membagikan cerita di akun Instagram pribadinya apabila ia telah menjalani latihan bersama De Ketelaere, dengan emoji atau pesan bergambar jabat tangan.

Baca Juga

Alhasil keduanya disebut bakal segera bekerja sama dalam skuad utama Stefano Pioli untuk pertandingan melawan Atalanta, sejak menit awal.

Pemahaman antara Leao dan De Ketelaere tumbuh dari sesi latihan ke sesi latihan di Milanello. Keduanya disebut-sebut bakal menjadi ujung tombak lini depan i Rossoneri di masa depan.

Bukan tidak mungkin Pioli akan menurunkan De Ketelaere sebagai skuad utama disamping performa impresif Brahim Diaz. De Ketelaere bisa beroperasi di sektor gelandang tengah dan penyerang sayap kanan dalam formasi 4-2-3-1.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA