Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Superindo Luncurkan Aplikasi Belanja Super Ninja

Jumat 19 Aug 2022 23:37 WIB

Red: Fuji Pratiwi

Superindo. Supermarket Superindo hari ini resmi meluncurkan aplikasi online shopping-nya yang diberi nama

Superindo. Supermarket Superindo hari ini resmi meluncurkan aplikasi online shopping-nya yang diberi nama "Super Ninja".

Foto: superindo.co.id
Manajemen menilai sudah saatnya Superindo juga bersinar di platform digital.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Supermarket Superindo hari ini resmi meluncurkan aplikasi online shopping-nya yang diberi nama "Super Ninja".

"Kami menamakan aplikasi ini dengan sebutan "Super Ninja". Ninja adalah singkatan dari "Nitip Belanja". Kami bukan hanya membuat solusi online fresh shopping, tapi kami juga ingin melayani komunitas dan pelanggan dengan lebih baik," kata Johan Boeijenga selaku President Director Superindo saat dijumpai di Jakarta Selatan, Jumat (19/8/2022).

Baca Juga

"Dengan segalanya yang kini serba digital, jumlah orang yang berbelanja melalui aplikasi hari ini lebih banyak. Hal tersebut karena lebih bersahabat. Dan untuk perusahaan makanan atau ritel yang berbisnis di ruang digital, saya pikir kami percaya bahwa Superindo juga sudah saatnya bersinar di platform digital," imbuhnya.

Aplikasi Super Ninja kini sudah meliputi 25 toko Superindo yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, dan Tangerang. Namun hingga akhir tahun, Superindo akan memperluas jangkauan untuk Super Ninja dengan target 30 toko.

Fetty Ng Maryasa selaku Head of E-Commerce menjelaskan, satu toko Superindo yang melayani Super Ninja dapat melayani pengguna hingga radius 15 kilometer. Selain itu, dia juga menjelaskan bahwa jika pengguna sudah berbelanja sebesar Rp 100.000 maka pengguna akan mendapatkan gratis biaya kirim.

Lebih lanjut, Fetty juga memaparkan bahwa Super Ninja akan memberikan garansi dalam pengirimannya. Dia mengatakan bahwa belanjaan yang telah dipesan oleh pelanggan akan sampai ke alamat tujuan dengan durasi maksimal 2 jam.

"Jika belanja sudah Rp 100.000 itu akan mendapat gratis ongkir dalam waktu kita yang sedang sibuk bekerja, di rumah, di kantor, tinggal klik-klik Super Ninja, biarkan kami yang mengantarkan ke rumah. Jadi sangat efisien untuk belanja di Super Ninja," jelas Fetty.

"Sama dengan offline, di online kita juga memberikan garansi atas kesegaran produk dan untuk garansi pengiriman, kita tahu bahwa Jabodetabek itu macet. Tetapi kami memberikan solusi belanja tanpa pergi ke luar rumah, produk akan sampai dalam waktu maksimal 2 jam," tambahnya.

Aplikasi Super Ninja dapat diunduh gratis baik melalui App Store untuk pengguna iOS maupun Play Store untuk pengguna Andorid. Jika belum memiliki akun, pengguna dapat langsung membuat akun melalui aplikasi tersebut dan langsung dapat mulai berbelanja melalui Super Ninja.

 

sumber : ANTARA
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA