Thursday, 7 Jumadil Awwal 1444 / 01 December 2022

UNM Kampus Tangerang Fasilitasi Siswa OJT SMK YP Karya 1 Batch ke-2

Kamis 11 Aug 2022 11:11 WIB

Red: Christiyaningsih

Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Tangerang telah menerima dan memfasilitasi siswa siswi OJT (On the Job Training) dari SMK YP Karya 1 Tangerang.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Tangerang telah menerima dan memfasilitasi siswa siswi OJT (On the Job Training) dari SMK YP Karya 1 Tangerang.

Foto: UNM
Tujuh siswa dan siswi OJT ditempatkan di Mandiri Digital Universe UNM

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG — Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Tangerang telah menerima dan memfasilitasi siswa siswi OJT (On the Job Training) dari SMK YP Karya 1 Tangerang. Ada tujuh siswa OJT dari SMK YP KARYA 1 Tangerang yang ikut pada periode Juni sampai Agustus 2022. 

UNM kampus Tangerang menugaskan dan menempatkan ketujuh siswa tersebut untuk bertugas di Mandiri Digital Universe (MDU). Kepala Kampus UNM kampus Tangerang Asep Sayfullah mengatakan tujuh siswa OJT dari SMK YP Karya 1 Tangerang ini ialah Kiromal Katibin, Muhammad Syukur, Lutfi, Naufal Irwansyah, Hilman Nurzaman, Siti Nadiyah, dan Siti Sri Wahyuni.

Baca Juga

“Mereka bertugas dari Senin sampai Rabu pada pukul 08.00 sampai 12.00 dan Kamis sampai Sabtu WFH (work from home/kerja dari rumah). OJT kali ini menjadi yang kedua setelah sebelumnya juga dilakukan oleh siswa siswi SMK YP Karya 1 Tangerang,” terangnya dalam rilis yang diterima, Rabu (10/8/2022).

Ketujuh siswa tersebut mendapat penugasan di MDU sebagai content creator, membuat flyer, press release, dan podcast. "Semoga siswa siswi OJT bisa mendapatkan ilmu di luar sekolah dan menjadi bekal di masa kerja mendatang,” harapnya.

Ketua Kurikulum SMK YP Karya 1 Hani Rengganis menyampaikan rasa syukurnya karena siswa siswi SMK YP KARYA 1 Tangerang dapat diterima dan dibina di UNM sesuai dengan bidang ilmunya. “Ini menjadi kesempatan yang cukup baik bagi siswa siswi dalam menambah wawasan dan belajar bersosialisasi juga bekerja dalam tim. Semoga banyak ilmu yang di dapat di MDU,” katanya.

 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA