Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

ARMAN UNM Hadirkan Webinar Anti Napza

Kamis 11 Aug 2022 09:28 WIB

Red: Christiyaningsih

Aliansi Relawan Anti Narkotika (ARMAN) Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan mengadakan webinar tentang penyuluhan pencegahan dan penanggulangan narkotika.

Aliansi Relawan Anti Narkotika (ARMAN) Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan mengadakan webinar tentang penyuluhan pencegahan dan penanggulangan narkotika.

Foto: UNM
Webinar penyuluhan pencegahan dan penanggulangan narkotika terbuka untuk umum

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Aliansi Relawan Anti-Narkotika (ARMAN) Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan mengadakan webinar tentang penyuluhan pencegahan dan penanggulangan narkotika yang terbuka untuk umum. ARMAN merupakan komunitas mahasiswa UNM yang bergerak di bidang pencegahan dan penanggulangan penggunaan narkotika. Komunitas ini berada di bawah pengawasan lembaga kampus UNM.

ARMAN yang bekerja sama dengan BNN (Badan Narkotika Nasional) akan mengundang narasumber dari BNN yakni Ridwan Arief dari bidang penyuluhan narkoba ahli madya dan Debby F Hernawaty Sirai seorang psikolog klinis BNN. Kegiatan akan berlangsung pada Sabtu (20/8/2022) secara daring melalui Zoom dan Youtube Nusamandiri pada pukul 09.00-12.00 WIB.

Baca Juga

Kresna selaku Ketua ARMAN mengatakan kegiatan ini merupakan langkah awal sebagai strategi dalam membentuk generasi mandiri sukses tanpa narkoba. Selain itu, juga merupakan launching ARMAN yang pertama sebagai komunitas yang berperan dalam membangun generasi masa depan yang lebih baik tanpa narkoba.

“Adanya kegiatan ini akan membawa dampak positif dalam membentuk generasi sehat untuk masa depan tanpa narkoba,” katanya dalam rilis yang diterima, Rabu (10/8/2022).

Dengan menghadirkan pembicara dari BNN secara langsung, webinar ini akan sangat bermanfaat bagi semua kalangan. Terutama dalam hal penyuluhan terkait pencegahan dan penanganan atau rehabilitasi pascapenggunaan narkotika.

“Kegiatan ini akan dibuka untuk umum dan gratis. Benefit yang akan didapatkan peserta di antaranya e-sertifikat, e-materi dan merchandise terbatas. Ayo segera daftar pada link bit.ly/AntiNapza_2022,” kata Kresna.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA