Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

MU Sudah tak Dihormati Pemain Klub Lain, Sane tidak Tertarik Buka Pembicaraan Transfer

Senin 08 Aug 2022 17:20 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Pemain Bayern Leroy Sane tiba untuk presentasi tim untuk musim sepak bola Bundesliga Jerman mendatang di stadion Allianz Arena di Munich, Jerman, Sabtu, 16 Juli 2022.

Pemain Bayern Leroy Sane tiba untuk presentasi tim untuk musim sepak bola Bundesliga Jerman mendatang di stadion Allianz Arena di Munich, Jerman, Sabtu, 16 Juli 2022.

Foto: AP/Matthias Schrader
Keinginan MU dicueki oleh Sana dan Muenchen

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bintang Bayern Muenchen Leroy Sane dilaporkan tidak tertarik untuk melangkah ke Manchester United. Sebelumnya, ada rumor yang menghubungkan Sane ke Manchester United. Tapi menurut Kerry Hau dari Sport1, baik Muenchen maupun Sane tidak tertarik pada langkah tersebut.

Dikutip dari SB Nation, Mirror mengeluarkan laporan pada Sabtu (6/8/2022), yang dikuatkan oleh sumber yang dikutip Manuel Veth tentang ketertarikan MU, tetapi tampaknya bahkan jika klub Liga Primer Inggris itu datang menelepon, Bayern tidak akan untuk menjual pemain internasional Jerman tersebut.

Baca Juga

"Semuanya tidak berubah; Sane ingin bertahan, Bayern Muenchen juga tidak ingin menjualnya. Tidak ada perubahan pada Manchester United," kata Kerry Hau melalui Twitter, Ahad (7/8/2022).

Sementara itu, sesama klub Liga Inggris, Chelsea pernah hampir kehilangan Callun Hudson-Odoi ke Bayern Muenchen. Tapi menurut Fabrizio Romano kabar terbaru mengungkapkan pemain berusia 21 tahun itu bisa menuju ke Southampton. 

"Callum Hudson-Odoi sekarang bisa meninggalkan Chelsea untuk waktu pertandingan reguler. Southampton telah meminta CHO dengan status pinjaman. Dia juga didiskusikan dengan Leicester beberapa hari lalu - terserah pemain. Hudson-Odoi akan membuat keputusan tentang masa depannya dalam beberapa hari ke depan," kata Fabrizio di Twitter. 

Saga transfer Hudson-Odoi memiliki dua periode waktu yang berbeda, sekitar satu juta rumor, dan merupakan salah satu dari beberapa kali di mana tampaknya direktur olahraga Hasan "Brazzo" Salihamidzi tidak bisa mendapatkannya. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA