Kamis 04 Aug 2022 15:29 WIB

BSI DiginoFest 2022 Hadirkan Ratusan Perusahaan Bagi Job Seeker Sukabumi dan Sekitarnya

Universitas BSI akan menggelar BSI DiginoFest 2022 di tiga lokasi berbeda

Universitas BSI akan menggelar BSI DiginoFest 2022 di tiga lokasi berbeda.
Foto: UBSI
Universitas BSI akan menggelar BSI DiginoFest 2022 di tiga lokasi berbeda.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI – Warga Sukabumi yang sudah berkarier maupun sedang mencari pekerjaan termasuk para siswa hingga mahasiswa yang mencari tempat magang atau On the Job Training (OJT) tapi bingung mau ke mana, tak usah khawatir. Event BSI DiginoFest 2022 akan hadir di Sukabumi tepatnya pada Selasa (9/8/2022) dan Rabu (10/8/2022).

Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) akan menggelar BSI DiginoFest 2022 di tiga lokasi berbeda. Setelah sukses pada gelaran pertama di BSI Convention Center (BSI Convex), Kaliabang, Bekasi acara akan berlanjut di Universitas BSI kampus Sukabumi. Terakhir, acara ini akan digelar di Universitas BSI kampus Pontianak dan Pontianak Convention Center pada 24-25 Agustus 2022.

Baca Juga

Ketua Pelaksana BSI DiginoFest 2022 Sukabumi sekaligus koordinator BSI Career Center (BCC) Universitas BSI kampus Sukabumi, Erika Mutiara, mengatakan event ini memadukan lima bidang sekaligus. Kelima bidang tersebut yakni Job Career, Entrepreneur, StartUp, Innovation, dan Internship.

“BSI Diginofest 2022 menjadi event yang sangat tepat bagi para siswa SMA dan mahasiswa yang sedang mencari tempat magang/OJT. Mereka yang sedang mencari pekerjaan, juga bagi yang sudah bekerja, dan ingin mencari peluang kerja yang lebih baik, bisa hadir,” jelas Erika.

Untuk semua warga Sukabumi khususnya para job seeker atau pencari kerja dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui laman www.bsidiginofest.com. Kepala Kampus Universitas BSI kampus Sukabumi, Jamal Maulana, menyebut gelaran BSI DiginoFest 2022 di Sukabumi akan dihadiri oleh Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan mendatangkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno sebagai keynote speaker.

Event ini merupakan kesempatan emas bagi masyarakat untuk mendapatkan karier yang diinginkan sesuai kompetensi dan minat masing-masing. “Akan ada lebih dari 100 perusahaan terkemuka yang hadir baik secara langsung maupun virtual. Beberapa perusahaan yang hadir yaitu Bank Mandiri, BRI, Ruang Guru, FIF Group, Prudential, Toyota, dan masih banyak lagi,” ungkap Jamal.

Perusahaan-perusahaan tersebut nantinya tidak hanya menyediakan lowongan pekerjaan tapi juga tempat magang. “Hadirnya puluhan perusahaan terkemuka di BSI DiginoFest 2022 akan menjadi peluang bagi ratusan bahkan ribuan pelamar kerja,” kata dia.

Tak hanya itu, acara BSI DiginoFest 2022 juga akan diliput oleh banyak media nasional yang telah mendaftarkan diri untuk menjadi media partner seperti MileniaNews, Republika, Media Indonesia, Medcom, Radar Sukabumi, BSI News, dan media lainnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement