Senin 25 Jul 2022 08:25 WIB

Man United Izinkan Ronaldo Pergi, tapi...

MU akan membiarkan Ronaldo pergi namun hanya sebagai pemain pinjaman.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Manchester United asal Portugal, Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/ANTONIO COTRIM
Bintang Manchester United asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dilaporkan mulai melunak terhadap sikap Cristiano Ronaldo yang ingin hengkang demi tampil di Liga Champions musim depan. Laporan baru muncul akhir pekan ini bahwa MU bersedia membiarkan Ronaldo pergi dengan sebuah syarat.

Menurut Mirror, dilansir dari ESPN, Senin (25/7/2022), MU akan membiarkan Ronaldo pergi namun hanya sebagai pemain pinjaman. Sebelum itu, pemain internasional Portugal itu harus memperpanjang kontrak terlebih dahulu hingga 2024. Kontrak Ronaldo saat ini akan berakhir pada Juni 2023.

Baca Juga

Tujuan Iblis Merah memberikan syarat itu agar bisa mengikutsertakan Ronaldo bermain di Liga Champions bersama MU lagi di masa depan. jika berhasil finis di empat besar liga. Ronaldo dan agennya Jorgen Mendes terkejut melihat proposal peminjaman dari MU. Kendati demikian kubu Ronaldo belum menolak itu.

MU sejatinya kecewa dengan keinginan Ronaldo yang ingin pergi untuk kedua kalinya hanya satu musim setelah kembali ke Old Trafford. Namun Man United tak bisa terus menerus mencegah keinginan sang pemain untuk hengkang. Dengan memperpanjang masa kerja Ronaldi terlebih dahulu di Old Trafford, maka itu akan menyenangkan para sponsor.

Ronaldo melewatkan kegiatan tur pramusim MU di Thailand dan Australia karena alasan keluarga. Di tengah-tengah itu ada rumor tentang ketertarikan Atletico Madrid kepada Ronaldo. Jika dia merapat ke Wanda Metropolitano, itu sangat riskan karena ia akan dibenci oleh pendukung Real Madrid sebagai rival sekota yang selalu bertensi panas.

Laporan lain mengeklaim Atletico menempatkan Antoine Griezman di pasar transfer musim panas ini sebagai upaya mengumpulkan uang untuk mengontrak Ronaldo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement