Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Tom Cruise Incar Rumah Mewah di London, Dekat Istana Kensington

Jumat 22 Jul 2022 16:40 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Top Gun, Tom Cruise, dikabarkan sedang mengincar rumah di kawasan mewah London, Inggris.

Aktor Top Gun, Tom Cruise, dikabarkan sedang mengincar rumah di kawasan mewah London, Inggris.

Foto: AP/Lee Jin-man
Tom Cruise dikabarkan jatuh cinta dengan London.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Tom Cruise yang selama ini tinggal di kamar hotel mewah di London, Inggris mencari tempat tinggal yang lebih permanen. Aktor Mission Impossible itu disebut mencari rumah di daerah kelas atas Kensington, atau dekat Istana Kerajaan Kensington.

"Dia rela mengeluarkan sekitar 10 juta AS (sekitar Rp 149 miliar). Ini akan menjadi tempat baru, dan berfungsi lebih sebagai tempat tinggal utama,” kata sumber terdekat Cruise, dilansir Page Six, Jumat (22/7/2022).

Baca Juga

Miliarder Richard Branson, perancang busana Stella McCartney, penyanyi Robbie Williams, dan bintang Mr. Bean Rowan Atkinson dilaporkan tinggal di lingkungan mewah itu. Daerah ini juga merupakan rumah bagi jalan megah Kensington Palace Gardens, yang dijuluki Billionaires Row.

Ada keamanan yang ketat di lingkungan yang juga menjadi rumah bagi miliarder Roman Abramovich dan Len Blavatnik serta taipan baja Lakshmi Mittal. Namun, rumah di sana tampaknya tidak sesuai dengan anggaran yang dicari Cruise, dengan nilai rata-rata 35 juta dolar AS (sekitar Rp 524 miliar).

Informasi tentang Cruise yang terpikat London bukanlah laporan sekilas. Seorang sumber sebelumnya mengatakan bahwa bintang Rain Man itu telah jatuh cinta pada kota tersebut.

"Tom suka cuaca hujan, orang-orang, jalan-jalan di kota. Dia tidak pernah punya tempat untuk menelepon ke rumah sebelumnya, tidak juga, tapi dia akhirnya menemukannya di London,” ujar sumber itu.

Pada musim panas ini, Cruise menghadiri Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II, British Grand Prix, dan Wimbledon. Bintang Top Gun itu juga sering terlihat makan di luar, terakhir dengan Salma Hayek dan suaminya François-Henri Pinault.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA