Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Selain Ejek Tom Cruise, Aktor Ini Sebut Amber Heard Mata Duitan

Jumat 15 Jul 2022 03:30 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Mickey Rourke mengaku merasa kasihan pada Johnny Depp yang dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

Aktor Mickey Rourke mengaku merasa kasihan pada Johnny Depp yang dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

Foto: EPA
Amber Heard kalah dari Johnny Depp dalam sidang gugatan pencemaran nama baik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Amber Heard dituding hanya mengincar uang Johnny Depp dalam gugatan baliknya di persidangan pencemaran nama baik. Pendapat itu diutarakan oleh aktor asal AS Mickey Rourke saat hadir di acara "Piers Morgan Uncensored".

"Amber Heard betul-betul mata duitan," kata Rourke ketika ditanya pendapatnya tentang Heard oleh Morgan.

Baca Juga

Lebih lanjut, Rourke mengaku pernah ada di posisi Depp yang disalahkan atas sesuatu yang tidak dia lakukan dan membuatnya kehilangan berbagai proyek film serta membuat reputasinya buruk. Rourke sepertinya membicarakan mantan istrinya, Carre Otis, yang pernah menuduhnya melakukan kekerasan dan ancaman. Mereka menikah dari tahun 1991 hingga 1999.

"Akhirnya, kebenaran terungkap. Tapi sayangnya itu terjadi setelah saya kehilangan pekerjaan saya di film. Jadi saya merasa kasihan pada seseorang yang coba diserang oleh perempuan mata duitan," ungkap Rourke, seperti dilansir Page Six, Kamis (14/7/2022).

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA