Rabu 13 Jul 2022 06:00 WIB

Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Dunia di Tasikmalaya

Keluarga wanita yang ditemukan meninggal menolak diotopsi.

Rep: Bayu Adji/ Red: Muhammad Hafil
Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Dunia di Tasikmalaya. Foto: Meninggal dunia (ilustrasi)
Foto: Mardiah Diah
Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Dunia di Tasikmalaya. Foto: Meninggal dunia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,TASIKMALAYA -- Seorang perempuan berinsial A (25 tahun) ditemukan meninggal dunia di dalam kamar indekos yang berlokaso di Jalan Asrama Nyantong, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Selasa (12/7/2022) malam. Belum diketahui penyebab pasti meninggalnya perempuan itu.

Kapolsek Tawang, Ipda Wawan Setiawan, mengatakan, pihaknya menerima laporan peristiwa itu dari salah seorang warga di lokasi kejadian. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), aparat kepolisian langsung melakukan pemeriksaan. Setelah itu, jenazah dibawa ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Baca Juga

"Ini masih dalam penyelidikan kepolisian," kata dia, Selasa malam.

Menurut Wawan, perempuan tersebut memang tinggal di kamar indekos itu. Perempuan itu diketahui bekerja sebagai SPG (sales promotion girl) sebuah produk rokok.

Berdasarkan laporan dari aparat kepolisian, peristiwa itu pertama kali diketahui oleh salah seorang teman korban pada Selasa malam. Ketika itu, salah seorang teman korban ingin mengecek kondisi korban. Namun, korban didapati telah tidak bernyawa.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban diketahui habis makan bersama dua orang temannya, yang salah satunya merupakan saksi, pada Selasa siang. Namun, kedua teman korban itu pergi sesaat setelah makan.

Pada malam hari, salah seorang teman korban itu diminta memeriksa kondisi korban di kamar indekosnya oleh kakak kandung korban. Ketika diperiksa, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Dalam laporan polisi itu, di samping jenazah ditemukan obat berupa 10 butir jenis Graxine, dua butir tablet Metanamic Acid, dan dua butir tablet Tremenza. Berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ditemukan luka atau tanda mekerasan di tubuh korban.

Sementara itu, pihak keluarga korban telah membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan autopsi. Selanjutnya jenazah langsung dibawa pihak keluarga.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement