Jumat 01 Jul 2022 06:48 WIB

Jasad Wanita Ditemukan di Danau Kawasan Cisauk

Jasad wanita ditemukan di danau daerah Cisauk Tangsel yang diduga alami gangguan jiwa

Rep: Eva Rianti/ Red: Bilal Ramadhan
Jenazah (ilustrasi). Jasad wanita ditemukan di danau daerah Cisauk Tangsel yang diduga alami gangguan jiwa
Foto: Immortal.org/ca
Jenazah (ilustrasi). Jasad wanita ditemukan di danau daerah Cisauk Tangsel yang diduga alami gangguan jiwa

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Jasad seorang wanita ditemukan dalam keadaan tewas di sebuah danau kawasan Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten. Sosok wanita itu disebut alami gangguan jiwa.

"Pada Kamis (30/6) jam 10.15 WIB telah ditemukan mayat tenggelam di Danau Perum GSA RT/RW 07/05, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang," ujar Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Abdul Munir dalam keterangannya, Kamis (30/6/2022).

Baca Juga

Munir mengatakan, korban bernama Latifah, berjenis kelamin perempuan dan berusia 24 tahun. Yang bersangkutan merupakan seorang ibu rumah tangga yang berdomisili di Kampung Cibadak RT/RW 02/02, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Jasad wanita itu ditemukan oleh warga Desa Suradita berinisial S. Menurut keterangan saksi, korban ditemukan dalam keadaan mengambang di danau.

"Menurut informasi dari keluarga dan tetangga bahwa korban mengalami gangguan jiwa sudah lama dan sudah pernah dirawat di RS Jiwa Marjuki Mahdi. Pada hari Kamis, 30 Juni 2022 sekitar pukul 01.00 WIB, korban pergi dari rumah tidak tahu arah tujuannya. Sekitar jam 10.00 WIB, korban ditemukan oleh warga dalam keadaan mengambang di danau," jelasnya.

Usai ditemukan dan dievakuasi, korban kemudian ditangani oleh pihak Polsek Cisauk. Pihak kepolisian selanjutnya melakukan pemeriksaan terhadap kasus penemuan jasad wanita tersebut.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement