Rabu 29 Jun 2022 14:17 WIB

Jasad Dalam Karung di Kali Pesanggrahan Korban Pembunuhan

Polisi sudah mengidentifikasi identitas jasad korban.

Rep: Ali Mansur/ Red: Teguh Firmansyah
Pembunuhan (Ilustrasi)
Foto: pixabay
Pembunuhan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Polisi memastikan mayat dalam karung yang ditemukan di Kali Pesanggrahan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan adalah korban pembunuhan. Polisi juga mengungkap identitas mayat dalam karung adalah seorang pria bernama Aples Bagus Trion Langgeng. 

"Iya betul (Aples Bagus Trion Langgeng)," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit saat dikonfirmasi, Rabu (29/6). 

 

Menurut Ridwan, kepastian Aples sebagai korban pembunuhan didapat usai pihaknya melakukan autopsi. Namun demikian, ia belum merinci luka-luka yang ada pada tubuh korban. Pihak kepolisian masih menunggu hasil forensik.

 

"Iya (korban pembunuhan), korban sudah diautopsi tapi hasil forensiknya kami masih nunggu dokter," terang Ridwan.

 

Saat ini, kata Ridwan, pihaknya masih mengejar pelaku pembunuhan itu. Hanya saja, ia belum membeberkan siapa terduga pelaku pembunuhan Aples. Saat ini kasus penemuan mayat di Kali Pesanggrahan yang diduga korban pembunuhan masih dalam penyelidikan dan pengembangan. 

 

Diketahui, viral di media sosial sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan dalam karung di Kali Pesanggrahan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Mayat dalam karung itu pertama kali ditemukan petugas Dinas Lingkungan Hidup di Jalan Deplu Raya, Jakarta Selatan, Selasa (28/6) pagi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement