Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

Thiago Silva Turun Tangan Saat Chelsea Berusaha Menggaet Neymar

Rabu 29 Jun 2022 19:28 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar. PSG siap melepaskan Neymar musim depan.

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar. PSG siap melepaskan Neymar musim depan.

Foto: AP/Manu Fernandez
Chelsea muncul sebagai tempat baru yang memungkinkan bagi Neymar.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Masa depan Neymar di Paris Saint-Germain (PSG) terus menjadi berita utama saat klub Ligue 1 Prancis itu akan memulai arah baru yang berfokus pada Kylian Mbappe dan Lionel Messi. Pemain internasional Brasil itu dikabarkan telah mendengar rencana bos PSG Nasser Al-Khelaifi yang ingin menjualnya.

Karena itu, perpisahan antara PSG dan Neymar mungkin saja terjadi. Chelsea muncul sebagai tempat baru yang memungkinkan bagi mantan pemain Barcelona tersebut.

Baca Juga

Kepindahan Neymar ke Stamford Bridge juga akan dibantu oleh rekan senegaranya, Thiago Silva, yang meninggalkan Parc des Princes untuk melanjutkan kariernya. Neymar merupakan rekan Thiago Silva di timnas Brasil.

Sekarang, Thiago Silva melakukan semua yang ia bisa untuk membawa Neymar lebih dekat ke Chelsea. Pada acara baru-baru di Recife, pemain bertahan itu tidak menyembunyikan keinginannya.

''Dia (Neymar) harus bergabung dengan Chelsea. Jika terjadi, itu akan menjadi yang terbaik. Neymar tidak perlu berkomentar,'' ujar Silva dikutip dari Marca, Rabu (29/6/2022).

Silva mengaku sejauh ini tidak tahu apa-apa soal masa depan Neymar. Namun ia berharap Chelsea bisa melakukan yang terbaik untuk membawa mantan rekan setimnya itu.

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona pada musim panas 2017 dengan nilai transfer 222 juta euro atau rekor pembelian yang sampai saat ini belum ada yang memecahkannya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA