Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Mustahil Liverpool Tukar Guling Naby Keita dengan Adrien Rabiot

Selasa 28 Jun 2022 21:38 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Liverpool, Naby Keita.

Gelandang Liverpool, Naby Keita.

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Keita merupakan sosok dengan gaya bermain yang disukai oleh Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Gelandang tengah Liverpool Naby Keita dikaitkan masuk dalam kesepakatan pertukaran dengan Adrien Rabiot dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Menurut outlet olahraga Italia Calciomercato dilansir Caughtoffside, Selasa (28/6/2022), Liverpool bersedia menawarkan Keita dalam kesepakatan pertukaran langsung agar bisa mengamankan Rabiot.

Rabiot belakangan memang santer dikaitkan masuk dalam rencana pelatih Liverpool Juergen Klopp untuk musim 2022/2023. Untuk itu, the Anfield Gank mengajukan penawaran dengan melakukan tukar guling ke klub raksasa Italia, Juventus.

Baca Juga

Sementara Juve memang berniat melepas pemain tengah berpaspor Prancis yang menghabiskan gaji senilai 7 juta euro setahun. Akan tetapi, Goal menurunkan kabar apabila Liverpool saat ini tidak berminat untuk mendatangkan wajah baru di lini tengah.

Selain itu, Keita merupakan sosok dengan gaya bermain yang disukai oleh Klopp ketimbang Rabiot. Bahkan, pemain asal Guinea itu tampil cukup baik pada musim lalu.

Kontrak Keita di Stadion Anfield akan berakhir musim panas mendatang. Kabarnya, manajemen the Reds tengah mempersiapkan proposal kontrak baru untuk pesepak bola berusia 27 tahun tersebut.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA