Rabu 22 Jun 2022 12:17 WIB

Lagu “Takdir Memisahkan” Band Arjuna 89 Jadi Backsound di TikTok dengan 146 Juta Viewers

Arjuna 89 merilis single Takdir Memisahkan.

Grup musik Arjuna 89 yang digawangi Reza (vokal) dan Adoy (drum) merilis single yang bertajuk “Takdir Memisahkan” di label musik ternama Pelangi Records.
Foto: iatimewa
Grup musik Arjuna 89 yang digawangi Reza (vokal) dan Adoy (drum) merilis single yang bertajuk “Takdir Memisahkan” di label musik ternama Pelangi Records.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Grup musik Arjuna 89 yang digawangi Reza (vokal) dan Adoy (drum) merilis single yang bertajuk “Takdir Memisahkan” di label musik ternama Pelangi Records. Ini merupakan single kelima yang dirilis secara official di perusahaan musik yang berlokasi di kawasan Utara Jakarta itu, sebelumnya karya lagu yang dihasilkan band asal kota Bogor ini selalu sukses di industri musik tanah air. 

Filosofi nama Arjuna 89 dari band yang unik dengan perwayanga formasi 2 personil itu, kata Arjuna diambil dari nama dunia perwayangan. Arjuna adalah sosok yang sabar dan sosok percontohan, lantaran kerendahan hatinya. Sedangkan angka 89 diambil dari angka tertinggi, agar rezekinya selalu bagus dan berlimpah. Selanjutnya Reza dan Adoy sampaikan ketika ditemui di kantor Pelangi Records.

Baca Juga

“Alhamdulillah, untuk single “Takdir Memisahkan” ini, ternyata sudah laris manis menjadi back sound untuk konten-konten video yang diupload masyarakat di aplikasi TikTok. Kita benar-benar nggak nyangka respon masyarakat sangat antusias, hingga hari ini hastag dukungan dari masyarakat sudah mencapai lebih 146 Juta viwers di aplikasi TikTok. Padahal secara resmi video klip single ini dirilis di YouTube pada 17 Juni 2022,” jelas Adoy kelahiran Jakarta, 17 Mei 1990 dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/6/2022).

Menurut Reza, single “ Takdir Memisahkan” ini sangat fenomenal dan bisa jadi pertama di dunia lewat aplikasi TikTok, selain dukungan hastag dari masyarakat mencapai lebih 146 juta viewers, sound di single ini juga booming dan viral, karena menjadi “original sound – dunia konten” mencapai lebih 16 Ribu video konten yang diupload masyarakat. 

“Harapan Arjuna 89 di single yang sukses ini, ibarat menjadi energi dan oksigen baru dalam berkarya dengan menghasilkan single-single yang hits dan diterima disemua kalangan dan semua usia,” ucap Reza kelahiran Pekanbaru, 16 Mei 1991. 

“Semoga single “Takdir Memisahkan” ini menambah khasanah permusikan yang populer dan pantas dikoleksi masyarakat pecinta musik lewat platform digital, dan band Arjuna 89 dengan karya musiknya bisa mendunia bersama Pelangi Records. Tentunya karya single ini sebuah pembuktian kepada publik musik dunia, dimana lagu Takdir Memisahkan sudah bergema dibeberapa negara kawasan Asia,” tambah Adoy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement