Friday, 5 Rajab 1444 / 27 January 2023

Begini Cara AC Milan Dapatkan Gleison Bremer dengan Harga Murah

Selasa 14 Jun 2022 17:31 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Pemain belakang Torino Gleison Bremer. Inter Milan dan AC Milan bersaing untuk mendapatkan Bremer.

Pemain belakang Torino Gleison Bremer. Inter Milan dan AC Milan bersaing untuk mendapatkan Bremer.

Foto: EPA-EFE / ALESSANDRO DI MARCO
Bremer merupakan salah satu target transfer kampiun Serie A Italia, AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan diklaim menjadikan Gleison Bremer sebagai sosok favorit untuk memperkokoh lini belakang pada musim mendatang. Namun, persoalan datang perihal banderol harga sang pemain pada musim panas yang terbilang tinggi.

Kepergian kapten Alessio Romagnoli terus menguat dengan sang pemain dihubungkan tertarik untuk merapat ke klub ibu kota Italia, SS Lazio.

Baca Juga

Kini menurut Corriere dello Sport dilansir Sempre Milan, Selasa (14/6/2022) Bremer merupakan salah satu target transfer kampiun Serie A Liga Italia, AC Milan. Pasalnya, dengan ketidakpastian terkait Sven Botman, manajemen i Rossoneri memutuskan mencari target alternatif lainnya.

Akan tetapi mendatangkan Bremer bukanlah persoalan mudah untuk direktur Milan, Paolo Maldini. Sebab, value pun nilai jual bek berpaspor Brasil pada mercato musim panas sangat tinggi.

Mengacu pada sumber di atas, ada klausul tertentu dalam kontrak Bremer yang menggoda i Rossoneri dan pihak lain yang berminat.

Nantinya pada Januari 2023 Bremer akan membebaskan dirinya dengan harga kurang dari 15 juta euro berkat klausul dalam kontrak yang ditandatangani ketika ia memperbarui kontraknya dengan Torino.

Oleh karena itu, Milan dan juga tim yang tertarik lainnya seperti Inter Milan dapat mengontraknya di musim dingin, menghasilkan diskon yang berpotensi mendekati 50 persen dari harga 25 juta euro saat ini.

Bremer sudah tiga musim menjadi pilihan utama di lini belakang Torino. Musim lalu, performa apiknya bahkan membuat ia terpilih menjadi pemain belakang terbaik di Liga Italia.

Di sisi lain, akan sangat menguntungkan bagi Milan mendapatkan Bremer mengingat ia sudah mengenal jelas peta permainan lini depan tim-tim Serie A. Hanya saja, Bremer cukup asing dengan skema empat bek yang diterapkan pelatih Milan, Stefano Pioli.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA