Senin 06 Jun 2022 17:12 WIB

Arema FC Siap Tempur Habisi RANS Nusantara FC

Laga digelar besok WIB.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Gilang Akbar Prambadi
RANS Nusantara FC memberikan pernyataan mengenai persiapan pertandiangan uji coba melawan Arema FC di Kantor Arema FC, Kota Malang, Senin (6/6/2022).
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
RANS Nusantara FC memberikan pernyataan mengenai persiapan pertandiangan uji coba melawan Arema FC di Kantor Arema FC, Kota Malang, Senin (6/6/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema FC menegaskan akan memberikan hasil pertandingan terbaik saat melawan RANS Nusantara FC. Kedua tim ini dijadwalkan akan melakukan uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (7/6/2022).

Pemain Arema FC, Ilham Udin mengatakan, persiapan pertandingan melawan RANS Nusantara FC sudah maksimal. "Pada saat pertandingan, kami akan memberikan yang terbaik untuk suporter Arema. Dan //Insya Allah// kami bisa menang," ucap Ilham kepada wartawan di Kantor Arema FC, Kota Malang, Senin (6/7/2022).

Baca Juga

Ilham juga mengungkapkan, kondisi pemain Arema sudah cukup baik. Sebab itu, timnya menyatakan siap untuk melawan RANS Nusantara FC pada laga uji coba nanti.

Hal serupa juga diungkapkan Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. Menurut dia, persiapan pertandingan tidak jauh berbeda dengan laga-laga sebelumnya. Hal terpenting,  timnya akan berusaha bermain semaksimal mungkin nantinya.

Adapun mengenai RANS Nusantara FC, Almeida mengaku tidak tahu banyak tentang klub lawan. Namun dia memastikan RANS Nusantara FC termasuk klub profesional yang akan bermain dengan kompetitif saat bertemu Arema FC. 

Menurut Almeida, pertandingan ini sebenarnya akan ditunjukkan untuk melatih timnya. Sebab itu, Almeida lebih fokus meningkatkan kualitas klub 'Singo Edan'. "Saya tidak terlalu khawatir dengan klub lain," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement