Ahad 05 Jun 2022 03:47 WIB

Relawan Gaet Emak-Emak di Cilegon Bantu Sosialisasikan Ganjar

Relawan terus sosialisasikan Ganjar Pranowo

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan pendukung Ganjar Pranowo menggaet emak-emak guna membantu menyosialisasikan gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu di Cilegon. Emak-emak dinilai memiliki pengaruh besar disetiap keluarganya masing-masing.

"Emak-emak ini merupakan sosok sentral dalam keluarga, jelas kita harapkan setelah kegiatan ini. Bisa menyebarkan kepada keluarganya masing-masing tentang sosok Ganjar Pranowo," kata Ketua DPW Sahabat Ganjar Banten, Hasan Basri dalam keterangan, Sabtu (4/6).

Baca Juga

Selain deklarasi dukungan, emak-emak bersama relawan mengadakan bazar murah. Hasan mengatakan, terdapat 1000 paket minyak dan doorprize lainnya untuk memeriahkan deklarasi yang dilakukan emak-emak.

Relawan membagikan langsung paket sembako dengan menghampiri kediaman masyarakat. Disaat yang bersamaan, relawan sekaligus melakukan pendataan terhadap masyarakat yang memberikan dukungan kepada Ganjar.

"Kami datang ke Cilegon ini untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, maka dari itu kita pilih daerah ini," katanya.

Relawan juga mengadakan kompetisi Esports di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Ketua DPC sahabat Ganjar abupaten Malang, Bram Roker Satriya Dewa mengatakan, relawan akan terus konsiten memberikan wadah kepada generasi muda yang berada di Kabupaten Malang.

"Sebagai relawan kita harus mengikuti perkembangan, maka dari itu dengan mengadakan Turnamen Mobile Legends untuk melakukan pengenalan kepada generasi muda," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement