Tuesday, 9 Rajab 1444 / 31 January 2023

AS Roma Terdepan untuk Dapatkan Paulo Dybala

Senin 30 May 2022 14:55 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Striker Juventus Paulo Dybala. AS Roma dikabarkan sedang membidik Dybala.

Striker Juventus Paulo Dybala. AS Roma dikabarkan sedang membidik Dybala.

Foto: Marco Alpozzi/LaPresse via AP
Legenda Roma Franceso Totti banyak terlibat dalam negosiasi mendapatkan Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AS Roma telah menjadi klub terdepan dalam perlombaan untuk menggaet penyerang Juventus yang kontraknya habis, Paulo Dybala, dengan status bebas transfer musim panas ini. Dybala akan meninggalkan Juventus setelah kontraknya berakhir pada Juni 2022.

Dilansir Tribal Football, Senin (30/5/2022), Dybala dan Juventus gagal menyetujui perpanjangan kontrak dengan tim asuhan Massimiliano Allegri. Akibatnya, banyak klub top di seluruh Eropa telah dikaitkan untuk mengontrak pemain berusia 28 tahun musim panas ini, termasuk klub seperti Manchester United, Arsenal, Tottenham Hotspur, Paris Saint-Germain, dan Inter Milan.

Baca Juga

Namun, meskipun Inter sebelumnya percaya diri untuk mendapatkan penyerang di Serie A Italia itu, sesama tim Italia, Roma, tampaknya telah melompat ke barisan depan menurut laporan dari TyC Sports.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa legenda Roma dan mantan direktur klub, Franceso Totti, telah banyak terlibat dalam negosiasi dengan menawarkan nomor punggung 10 miliknya jika Dybala pindah ke tim asuhan Jose Mourinho.

Nomor punggung 10 telah dipensiunkan di klub sejak Totti pensiun dari bermain sepak bola pada tahun 2017, sebagai cerminan dari status legendaris yang ia pegang bersama I Giallorossi.

Dybala, yang mencetak 115 gol dalam 293 penampilan di semua kompetisi untuk Juventus, saat ini bersama tim nasional Argentina menjelang pertandingan internasional yang akan datang. Ia sebelumnya telah menyatakan akan memutuskan masa depannya setelah pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA