Friday, 9 Zulhijjah 1443 / 08 July 2022

Belum Ambil Keputusan Usai Tinggalkan Juventus, Dybala Tegaskan akan Pilih Klub Terbaik

Selasa 24 May 2022 06:32 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah

Striker Juventus Paulo Dybala.

Striker Juventus Paulo Dybala.

Foto: Republika.
Dybala diminati Inter Milan, AS Roma, Tottenham Hotspur, PSG, Arsenal, dan Man United

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paulo Dybala menegaskan dia belum membuat keputusan tentang langkah selanjutnya setelah meninggalkan Juventus.  Pemain internasional Argentina akan menjadi agen bebas ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni.

Dybala telah dikaitkan dengan banyak klub, termasuk Inter Milan, AS Roma, Tottenham Hotspur, PSG, Arsenal, dan Manchester United. 

Baca Juga

Dybala berada di San Siro untuk acara amal yang diselenggarakan oleh Samuel Eto'o, eks penyerang Inter Milan. Sebelum kick-off, Dybala terlihat mengobrol dengan wakil presiden Inter Javier Zanetti, yang tentu saja membangkitkan harapan para pendukung Nerazzurri yang berharap dia akan memilih mereka.

“Saya senang berada di sini, saya berbicara dengan Samuel sebelumnya dan dia salah satu yang terbaik, jadi saya tidak bisa melewatkannya,” kata Dybala kepada Sky Sport Italia, dikutip Football Italia, Selasa (24/5/2022).

"Saya lebih suka berbicara tentang acara dan bukan masa depan saya." jelasnya.

Francesco Totti juga ambil bagian dan menegaskan dia akan mendesak Dybala untuk membuat lompatan keyakinan dengan bergabung dengan Roma. Totti menyatakan Dybala bisa mengenakan nomor 10 yang pernah dipakainya.

“Totti adalah seorang idola, saya senang mendengarnya berbicara tentang saya dengan penuh kasih sayang. Saya santai, besok saya akan menjalani tugas internasional dan kami sedang mempersiapkan pertandingan yang menyenangkan melawan Italia, lalu saya akan pergi berlibur,” imbuhnya.

Juventus memilih untuk tidak menawarkan kontrak baru kepadanya, hanya beberapa bulan setelah mereka tampaknya menyetujui persyaratan pribadi.

Para penggemar menjelaskan dengan sangat jelas bahwa mereka tidak setuju dengan keputusan itu. Mereka memberinya salam perpisahan yang mengharukan di Turin.

“Hubungan saya dengan para penggemar sangat luar biasa selama tujuh tahun ini, itu adalah penghargaan terbesar yang saya bawa bersama saya,” kata Dybala.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA