Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

Obrolan Lawak Ala Raisa Buat Penonton Betah Nonton Konser

Senin 16 May 2022 20:48 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi Raisa Andriana menggelar konferensi pers usai pertunjukan musik

Penyanyi Raisa Andriana menggelar konferensi pers usai pertunjukan musik

Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Raisa menggelar It's Personal Showcase pada Ahad (15/5/2022)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kehangatan suasana yang dihadirkan penyanyi Raisa Andriana menjadi daya tarik pertunjukan musik "Raisa It's Personal Showcase". Berkat itu, para penggemar yang dijuluki YourRaisa terus mengikuti dua jam durasi pertunjukan dengan penuh perhatian.

Tepat pukul 20.00 WIB, Raisa naik panggung di showcase yang berlangsung di Stadion Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Ahad (15/5/2022). "Selamat malam semuanya, senang banget bisa nyanyi bareng lagi," kata Raisa. Dia meminta maaf karena kegiatan diundur sehari akibat imbauan pihak berwenang, mengingat adanya informasi pergerakan massa di sekitar venue.

Baca Juga

Perempuan 31 tahun itu membuka dengan "Cinta Sederhana", lalu berlanjut dengan "Serba Salah", "Teman Biasa", dan "You Better Believe Me". Tidak sekadar membawakan lagu demi lagu, Raisa kerap berinteraksi dengan penonton, mengajak bernyanyi bersama, dan bercerita soal inspirasi lagu.

Salah satunya, sebelum melantunkan "Could It Be". "Tentang cinta-cintaan ABG pada masanya, jadi agak lupa. Ini buat teman-teman yang mau throwback sedikit, gemes-gemesan," ujar Raisa. Dia memperagakan gestur imut dengan pose telapak tangan di dagu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA