Tuesday, 23 Syawwal 1443 / 24 May 2022

Animo Masyarakat Manado Manfaatkan Layanan Kesehatan di Rumah Tinggi

Jumat 13 May 2022 13:07 WIB

Red: Andi Nur Aminah

Pelayanan kesehatan, ilustrasi

Pelayanan kesehatan, ilustrasi

Foto: Antara
Banyak orang tua sudah tak ingin ke rumah sakit, sehingga memanfaatkan layanan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- Animo masyarakat Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara memanfaatkan layanan kesehatan datang ke rumah cukup tinggi di daerah tersebut. "Kami terus berinovasi dengan memberikan pelayanan yang prima yakni dengan layanan homecare yang dijalankan oleh Siloam Hospitals," kata Direktur Siloam Paal 2 Manado dr Paulina Kasih di Manado, Jumat (13/5).

Paulina mengatakan layanan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan layanan kesehatan secara komprehensif dan terintegrasi dari para professional dengan standar rumah sakit Siloam langsung di rumah. "Banyak orang tua yang sudah tidak ingin ke rumah sakit, sehingga mereka memanfaatkan layanan ini," katanya.

Baca Juga

Paulina menjelaskan selain permintaan pribadi, juga ada perusahaan maupun instansi yang memanfaatkan layanan Siloam At Home ini. Siloam Hospitals Paal Dua tidak berdiam diri saja, namun terus berusaha mengeluarkan inovasi layanan kesehatan terbaik dan terupdate bagi masyarakat Kota Manado.

"Kami melayani dengan hati, sebagai bentuk komitmen dan ketulusan Siloam Hospitals, dengan sejumlah layanan kesehatan terbaru, dengan harapan bisa memberikan yang terbaik pada masyarakat," katanya.

RS Siloam Paal 2 Manado, merupakan tipe C dan biasanya menerima rujukan dari sejumlah puskesmas, dan saat ini telah melayani BPJS Kesehatan.

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA